Milan Vs Atletico: Satu Tuntutan Untuk Rossoneri

Afif Farhan - Sepakbola
Selasa, 28 Sep 2021 18:50 WIB
LA SPEZIA, ITALY - SEPTEMBER 25: Brahim Diaz of AC Milan celebrates after scoring a goal during the Serie A match between Spezia Calcio and AC Milan at Stadio Alberto Picco on September 25, 2021 in La Spezia, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)
Milan Vs Atletico: Satu Tuntutan Untuk Rossoneri (Getty Images)
Milan -

AC Milan vs Atletico Madrid jadi salah satu big match di lanjutan Liga Champions. Ada satu tuntutan untuk pemain-pemain muda Rossoneri nih!

AC Milan vs Atletico Madrid akan tersaji dalam matchday kedua Liga Champions Grup B pada Rabu (29/9) pukul 02.00 WIB dinihari. Duelnya bakal bertempat di San Siro.

Dalam Grup B, AC Milan sementara menempati posisi paling buncit alias keempat dengan 0 poin. Atletico Madrid di peringkat kedua dengan satu poin.

Liverpool ada di peringkat pertama, lalu Porto menempati posisi ketiga.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menjelaskan kalau para pemainnya yang didominasi oleh pemain muda belum terlalu berpengalaman di Liga Champions. Akan tetapi, semangatnya jangan dipertanyakan!

"Tim ini penuh anak muda, sehingga belum punya cukup banyak pengalaman. Namun, kami akan bertanding dengan penuh antusias ditambah dukungan dari para suporter," terangnya seperti dilansir dari Football Italia.

"Mereka akan mendapat pengalamannya sendiri, tetapi sejauh ini mereka bisa tampil memuaskan dengan memaksimalkan peluang yang ada," tambahnya.

LA SPEZIA, ITALY - SEPTEMBER 25: Brahim Diaz of AC Milan celebrates after scoring a goal during the Serie A match between Spezia Calcio and AC Milan at Stadio Alberto Picco on September 25, 2021 in La Spezia, Italy.  (Photo by Gabriele Maltinti/Getty Images)AC Milan yang dipenuhi banyak pemain muda (Getty Images/Gabriele Maltinti)

Stefano Pioli pun memberikan satu tuntutan untuk AC Milan. Dia mau, skuadnya untuk tidak melakukan kesalahan secuil pun!

"Detail-detail kecil itu sangat penting di Liga Champions. Liverpool sudah menghukum kami untuk setiap kesalahan kecil. Maka kami, harus meningkatkan level permainan," tegasnya.

"Kami harus memainkan pertandingan yang hebat di level teknis dan menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan," tutupnya.

(aff/bay)