Roma Menang, Mourinho Sempatkan Sindir Lazio

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Jumat, 01 Okt 2021 11:05 WIB
Romas head coach Jose Mourinho looks on during the Italian Serie A soccer match between Roma and Sassuolo at the Olympic stadium in Rome Sunday, Sept. 12, 2021. (Alfredo Falcone/LaPresse via AP)
Jose Mourinho sindir Lazio usai AS Roma libas Zorya di Conference League. (Foto: AP/Alfredo Falcone)
Jakarta -

AS Roma kembali ke jalur positif lewat kemenangan atas Zorya. Puas dengan hasil ini, Pelatih AS Roma Jose Mourinho menyempatkan menyinggung Lazio.

AS Roma menang 3-0 atas Zorya pada lanjutan Conference League, Kamis (31/9/2021) malam WIB. Gol-gol dari Stephan El Shaarawy, Chris Smalling, dan Tammy Abraham memastikan Giallorossi kembali ke jalur kemenangan usai kalah 2-3 dari Lazio dalam derby akhir pekan lalu.

Kekalahan dari Lazio tampak masih cukup mengusik Jose Mourinho, yang selepas derby kemarin mengeluhkan wasit dan Video Assistant Referee (VAR). Usai laga lawan Zorya, Mourinho menyiratkan sindiran ke Lazio.

"Saya suka hasilnya, yang merupakan hal terpenting pada akhirnya. Beberapa hari lalu kami mendominasi sebuah tim yang tampak seperti tim kecil, tapi kami kalah," ungkapnya kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

"Malam ini kami menang dan itulah yang terpenting. Kami butuh lima atau enam poin lagi untuk mengamankan kelolosan. Banyak pemain harus beristirahat, kami tak punya cedera-cedera, jadi ya kabarnya positif," imbuhnya.

Kemenangan atas Zorya akan coba dijadikan pijakan AS Roma untuk tetap di jalur kemenangan. Berikutnya Lorenzo Pellegrini dkk akan menghadapi Empoli di Olimpico, Minggu (3/10) malam WIB.

"Selalu penting untuk kembali ke jalur kemenangan setelah sebuah kekalahan. Empoli punya sembilan poin, mereka tim yang sulit dihadapi dan anak-anak akan kembali ke Roma larut malam," sambung Mourinho.

"Mereka akan berkorban dengan menginap di tempat latihan dan berlatih di pagi hari, lalu mereka bisa pulang sebentar."



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/krs)