Napoli Vs Legia: Kemenangan Krusial untuk Il Partenopei

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 22 Okt 2021 08:40 WIB
NAPLES, ITALY - OCTOBER 21: Lorenzo Insigne of SSC Napoli celebrates with team mate Giovanni Di Lorenzo after scoring their sides first goal during the UEFA Europa League group C match between SSC Napoli and Legia Warszawa at Stadio Diego Armando Maradona on October 21, 2021 in Naples, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Kemenangan atas Legia Warsawa sangat krusial untuk Napoli (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Naples -

Lorenzo Insigne mengatakan bahwa kemenangan atas Legia Warsawa sangat krusial untuk Napoli. Hal ini untuk menjaga asa Napoli melaju ke fase gugur.

Napoli berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Legia Warsawa di Stadio Diego Armando Maradona pada laga matchday ketiga Grup C Europa League, Jumat (22/10/2021) dini hari WIB. Meski menang meyakinkan, Il Partenopei sempat kesulitan membongkar lini pertahanan tim tamu.

Pasukan Luciano Spalletti baru mampu memecah kebuntuan di menit ke-76 lewat Lorenzo Insigne. Napoli kemudian mampu menambah gol dari Victor Osimhen di menit ke-80 dan Matteo Politano di masa injury time.

Insigne mengungkapkan bahwa tiga angka di laga ini sangat penting bagi Napoli. Hal ini karena membuka asa tim asa Naples ini ke fase gugur.

Kemenangan ini membawa Napoli ke urutan kedua Grup C dengan empat poin. Raihan angka mereka sama dengan Leicester City di posisi ketiga. Napoli masih tertinggal tiga angka dari Legia di puncak klasemen.

Insigne juga menegaskan bahwa Napoli fokus ke semua kompetisi yang mereka jalani. Napoli juga tengah dalam performa menawan di Liga Italia.

Mereka memuncaki klasemen dengan raihan poin sempurna 24 dari delapan laga. Insigne yakin Napoli mampu tampil konsisten di dua kompetisi tersebut karena punya kedalaman skuad yang cukup baik,

"Ini adalah tiga poin penting untuk mengejar lolos ke babak berikutnya. Kami mencoba untuk menghormati semua kompetisi yang kami ikuti, karena kami memiliki skuat yang besar dan tentu saja tidak pantas tersingkir di babak pertama," ujar Lorenzo Insigne dikutip dari Football Italia.

"Pelatih dapat mengandalkan semua pemain, jadi sudah sepantasnya kami mencoba melangkah sejauh mungkin di Eropa," jelasnya.



Simak Video "Drama 6 Gol Saat Atalanta Cukur Napoli "
[Gambas:Video 20detik]
(pur/nds)