Liverpool Vs Atletico: Thiago-Fabinho Siap Main, Keita Absen

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 03 Nov 2021 02:00 WIB
LIverpool -

Liverpool mendapat kabar baik jelang duel kontra Atletico Madrid. Dua gelandang andalannya Thiago Alcantara dan Fabinho dipastikan fit untuk main.

Liverpool akan menjamu Atletico pada lanjutan matchday keempat Grup B Liga Champions di Anfield, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Dengan target tiga poin demi memuluskan jalan ke babak 16 besar, Liverpool butuh skuat terbaiknya.

Beruntung, Liverpool sudah bisa memainkan Thiago dan Fabinho yang dalam terbilang sudah cukup lama menghilang. Fabinho terakhir kali tampil saat Liverpool mengalahkan Atletico Madrid dua pekan lalu.

Setelah itu Fabinho harus beristirahat karena mendapat cedera lutut. Sementara, Thiago lebih lama lagi, yakni sebulan karena cedera betis yang didapat kala Liverpool mengalahkan Crystal Palace.

Maka dari itu dengan kehadiran dua gelandang andalannya itu, Liverpool bisa berharap banyak untuk meraih tiga poin.

"Fabinho dan Thiago sudah berlatih normal sehingga berpeluang main, yang mana itu bagus. Ini sangat membantu kami dan kita lihat saja nanti," ujar manajer Liverpool Juergen Klopp di situs resmi klub.

"Wajar ada pemain cedera memasuki periode seperti ini, selama tidak begitu parah sih ya kami maklumi itu. Semoga saja para pemain kembali lebih cepat dan bisa juga bermain lagi," sambungnya.

"Tapi, tentu saja laga besok hanya untuk para pemain fit."

Meski Thiago dan Fabinho kembali, ada Naby Keita yang harus menepi karena cedera hamstring saat Liverpool berimbang kontra Brighton & Holve Albion. Dia cuma bermain 20 menit.

Belum diketahui seberapa lama Keita absen. Masih ada juga James Milner yang menemani di ruang perawatan.

"Naby Keita harus absen sementara waktu karena cedera hamstring. Selain itu, Millie jelas masih absen dan para pemain lain yang harus beristirahat untuk waktu lama.

(mrp/rin)