Kocak! Kyle Walker Bengong Ditanya soal 'Mendy Bek Kanan City'

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 03 Nov 2021 19:41 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - OCTOBER 30:  Kyle Walker of Manchester City during the Premier League match between Manchester City and Crystal Palace at Etihad Stadium on October 30, 2021 in Manchester, England. (Photo by Alex Livesey/Getty Images)
Foto: Getty Images/Alex Livesey
Jakarta -

Jelang laga Manchester City di Liga Champions, Kyle Walker dapat pertanyaan yang membuatnya sampai bengong tak bisa menjawab. Ia ditanya soal persaingan dengan 'Mendy' di posisi bek kanan City.

Man City akan menjalani matchday keempat Liga Champions dengan menghadapi Club Brugge, Kamis (4/11) dini hari WIB. Seperti biasa, sesi konferensi pers jelang laga pun dihelat.

Di sesi tersebut, seperti dilansir SportBible, ada Kyke Walker yang menghadapi sejumlah pertanyaan dari para jurnalis. Tapi ada satu pertanyaan yang tak bisa dijawabnya walaupun sudah memeras otak.

Pertanyaan yang diajukan oleh seorang jurnalis itu adalah bagaimana Kyle Walker, di posisi bek kanan Man City, menghadapi persaingan dengan 'Bernard Mendy'.

Tentu saja, skuad City cuma punya satu Mendy yaitu Benjamin Mendy. Tapi posisinya adalah bek kiri. Apa iya diam-diam ia berhasrat jadi bek kanan di City?

Ada pula Bernardo Silva. Nama depannya, sih, mirip-mirip dengan yang ditanyakan si jurnalis. Tapi Bernardo Silva adalah pemain ofensif yang tentu saja tak sampai bikin Walker harus menghadapi persaingan berebut posisi. Apalagi si jurnalis yang bertanya ini bersikeras, "Mendy yang di bek kanan, Mendy."

Bagaimana dengan Mendy lain? Ada pula dugaan bahwa mungkin yang dimaksud adalah Ferland Mendy. Masalahnya, yang ini pun tidak masuk akal karena posisi main Ferland Mendy bukanlah sebagai bek kanan. Sudah begitu ia pun adalah pemain Real Madrid!

Ekspresi Kyle Walker menghadapi pertanyaan itu pun ramai dibahas di media sosial. Banyak yang geli sendiri melihat Walker bengong kebingungan menduga-duga siapa yang dimaksudkan oleh si jurnalis penanya. Bernard Mendy? Ferland Mendy?

Apalagi, masih dengan ekspresi bingung, Kyle Walker sampai minta petunjuk dari media officer Man City yang menemaninya -- dan juga tidak memahami pertanyaannya.

Pada akhirnya, tidak ketahuan siapa sebenarnya yang dimaksud dengan 'Mendy bek kanan City' ini. Pertanyaan dari si jurnalis itu pun dilewati tanpa jawaban.

(krs/nds)