Drawing Ulang 16 Besar Liga Champions Batalkan Messi Vs Ronaldo

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 13 Des 2021 21:55 WIB
ZURICH, SWITZERLAND - JANUARY 11: FIFA Ballon dOr nominees Neymar Jr of Brazil and FC Barcelona (L), Lionel Messi of Argentina and FC Barcelona (C) and Cristiano Ronaldo of Portugal and Real Madrid (R) attend a press conference prior to the FIFA Ballon dOr Gala 2015 at the Kongresshaus on January 11, 2016 in Zurich, Switzerland. (Photo by Philipp Schmidli/Getty Images)
Foto: Philipp Schmidli/Getty Images
Jakarta -

Drawing 16 besar Liga Champions harus diulang. Pertemuan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo pun batal dari hasil undian terbaru.

Drawing dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (13/12/2021). Paris Saint-Germain selaku runner-up Grup A sempat dipertemukan dengan Manchester United dari pihak juara Grup F. Ini sekaligus menjadi penanda kembalinya pertemuan Messi dengan Ronaldo.

Namun, hasil undian ini kemudian harus dibatalkan. Hal tersebut terjadi karena adanya kesalahan software.

Pada hasil undian terbaru, PSG yang diperkuat Messi tidak jadi bertemu dengan Manchester United dengan diperkuat Ronaldo. PSG dalam undian ulang bertemu dengan Real Madrid dan Man United melawan Atletico Madrid.

Messi dan Ronaldo pernah cukup rutin berhadapan semasa keduanya masih merumput di Spanyol. Messi dengan kostum Barcelona dan Ronaldo bersama Real Madrid.

Dalam catatan UEFA.com, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah pernah berhadapan dalam 36 laga. Messi 16 kali berada di kubu pemenang, mengungguli Ronaldo dengan 11 kali membawa timnya berjaya.

Ronaldo pergi dari Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018. Duel Messi vs Ronaldo kemudian baru terjadi lagi Liga Champions 2020/2021 saat Juventus berada satu grup dengan Barcelona.

Juventus kalah 0-2 pada pertemuan pertama dan Ronaldo tidak main karena dinyatakan positif corona. Messi dan Ronaldo saling berhadapan pada pertemuan kedua, yang dimenangi Juventus 3-0 lewat brace Ronaldo.

So, dengan hasil undian 16 besar yang baru ini, kapan bakal ada duel Messi vs Ronaldo lagi?



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)