ADVERTISEMENT

Real Madrid di Kandang PSG: 3 Tembakan, 0 Shot on Target

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 16 Feb 2022 11:05 WIB
Real Madrids Karim Benzema, central right, and teammates jump during the Champions League round of 16, first leg, soccer match Paris Saint-Germain against Real Madrid at the Parc des Princes stadium in Paris, Tuesday, Feb.15, 2022. (AP Photo/Michel Euler)
Real Madrid tumpul di hadapan Paris Saint-Germain. (Foto: AP/Michel Euler)
Jakarta -

Real Madrid tak bisa banyak mengancam Paris Saint-Germain saat menjalani leg I babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. El Real pun menelurkan statistik yang buruk.

Saat bertanding di Parc des Princes, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB, Madrid tumbang dengan skor akhir 0-1. Gol dari Kylian Mbappe pada menit akhir pertandingan menjadi penyebab kekalahan El Real.

Situs resmi Liga Champions melansir data pertahanan Madrid digempur oleh PSG. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu melepaskan sebanyak 22 tembakan, ada 8 mencapai sasaran.

Salah satu tembakan on target PSG itu merupakan eksekusi penalti Lionel Messi. La Pulga gagal menyumbang gol untuk PSG karena tendangannya ditepis oleh Thibaut Courtois.

Madrid cuma membukukan 3 tembakan dalam pertandingan dengan PSG. Semua tembakan itu tak ada yang mencapai bidang sasaran.

Opta mencatat bahwa jumlah percobaan Madrid itu yang palung sedikit di laga Liga Champions sejak musim 2003/2004. Sementara itu, Squawka melansir data bahwa kegagalan mencatatkan shot on target merupakan yang pertama dalam enam musim terakhir.

Pemain Madrid, Casemiro, mengungkap buruknya umpan di daerah sepertiga akhir menjadi penyebab minimnya ancaman ke gawang PSG.

"Ini merupakan pertandingan bagus, dua tim yang berkualitas," kata Casemiro di situs UEFA.

"Kami mungkin kurang pada umpan terakhir untuk bisa memulai serangan balik yang ingin kami lakukan. Kami tahu itu akan rumit karena mereka sangat sering menyerang," kata dia menambahkan.

Madrid akan gantian menjamu PSG dalam pertandingan leg II 16 besar Liga Champions pada 10 Maret 2022. Los Blancos wajib menang dengan margin dua gol untuk bisa lolos ke perempatfinal.



Simak Video 'Gol Kylian Mbappe Jadi Penyelamat PSG Vs Real Madrid':

[Gambas:Video 20detik]




(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT