Madrid Vs PSG: Les Parisiens Pantang Bermain Bertahan

Putra Rusdi K - Sepakbola
Selasa, 08 Mar 2022 09:20 WIB
Real Madrids Casemiro, right, fights for the ball with PSGs Marco Verratti during the Champions League, round of 16, first leg soccer match between Paris Saint Germain and Real Madrid at the Parc des Princes stadium, in Paris, France, Tuesday, Feb. 15, 2022. (AP Photo/Francois Mori)
PSG pantang bermain bertahan saat menghadapi Real Madrid (Foto: AP/Francois Mori)
Madrid -

Marco Verratti menegaskan Paris Saint-Germain takkan bermain bertahan kala bertandang ke markas Real Madrid. Tim Ibu Kota Prancis bakal tetap mengusung permainan menyerang.

PSG bakal bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB. Les Parisiens datang ke Madrid dengan modal kemenangan 1-0 di leg pertama berkat gol Kylian Mbappe.

Pasukan Mauricio Pochettino butuh hasil imbang di leg kedua untuk melaju ke perempatfinal. Namun, hasil ini jelas takkan mudah diraih di kandang Madrid.

Pasalnya, El Real punya rekor yang sangat baik di kandang. Mereka hanya sekali kalah musim ini.

Gelandang PSG, Marco Verratti, paham betul soal hal ini. Ia menegaskan hasil di leg pertama tak sepenuhnya bakal menguntungkan untuk timnya.

Maka dari itu, PSG takkan bermain bertahan untuk mengincar hasil imbang. Mereka akan tetap bermain menyerang seperti biasa.

"Saya tidak berpikir kita bisa terlalu memikirkan leg pertama dan hasilnya. Ini seperti kami memainkan babak pertama dan kami masih memiliki babak kedua untuk dimainkan," ujar Veratti dikutip dari situs PSG.

"Kami mendapat sedikit keuntungan tetapi itu tidak berarti apa-apa, kami tidak bisa hanya bertahan, terutama karena itu bukan gaya permainan kami. Dan kita tidak tahu bagaimana melakukannya."

"Saya pikir kita harus kuat secara mental, dan tetap percaya pada diri kita sendiri. Kami harus mencoba dan memainkan permainan kami dan berada dalam kondisi 100%, baik secara mental maupun teknis," jelasnya.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)