ADVERTISEMENT

Malam Magis Benzema!

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 07 Apr 2022 06:40 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 06: Karim Benzema of Real Madrid celebrates after scoring their teams second goal during the UEFA Champions League Quarter Final Leg One match between Chelsea FC and Real Madrid at Stamford Bridge on April 06, 2022 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)
Karim Benzema mencetak hat-trick ke gawang Chelsea. (Foto: Getty Images/Catherine Ivill)
London -

Stamford Bridge menjadi panggung untuk striker Real Madrid, Karim Benzema. Dia merobek gawang Chelsea sebanyak tiga kali.

Madrid bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2022) dini hari WIB. Los Blancos menang 3-1 berkat hat-trick Benzema.

Dua gol awal dicetak dengan menggunakan kepala, yang sekaligus membawa Madrid memimpin 2-0. Chelsea kemudian sempat memperkecil skor menjadi 1-2 sebelum turun minum melalui Kai Havertz.

Benzema kembali beraksi di awal babak kedua. Bola tembakannya dari luar kotak penalti sukses menaklukkan Edouard Mendy.

Striker asal Prancis itu mengulang catatan tiga golnya dalam satu laga Liga Champions secara beruntun. Benzema sebelumnya melakukan saat Madrid mengalahkan PSG 3-1 di leg kedua 16 besar.

"Ini adalah malam ajaib, seperti hari sebelumnya di Bernabeu melawan PSG. Hari ini kami pergi untuk menang, untuk menunjukkan bahwa kami adalah Real Madrid. Segalanya berjalan dengan baik saat kami bermain bagus, dari menit pertama hingga terakhir," kata Benzema seperti dikutip dari BBC.

"Itu adalah gol yang sangat penting. Saya paling senang mencetak gol ketiga karena saya melewatkan satu kesempatan di babak pertama dan saya memikirkan peluang itu karena sangat penting untuk mencetak gol. Kemudian saya mendapat yang lain dan saya sangat senang," sambungnya.

Madrid tengah pekan depan gantian menjamu Chelsea di Stamford Bridge. Selisih dua gol masih belum aman, mengingat sudah tidak ada lagi aturan gol tandang.

Simak Video 'Chelsea Digilas Real Madrid 1-3 di Kandang Sendiri':

[Gambas:Video 20detik]



(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT