ADVERTISEMENT

Thomas Tuchel Masih Belum Move On dari Kekalahan Lawan Madrid

Bayu Baskoro - Sepakbola
Sabtu, 09 Apr 2022 14:30 WIB
WOLVERHAMPTON, ENGLAND - DECEMBER 19: Thomas Tuchel of Chelsea speaks to the media after the Premier League match between Wolverhampton Wanderers  and  Chelsea at Molineux on December 19, 2021 in Wolverhampton, England. (Photo by Clive Mason/Getty Images)
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel. (Foto: Getty Images/Clive Mason)
London -

Thomas Tuchel masih belum beranjak dari kekalahan Chelsea melawan Real Madrid. Manajer The Blues itu terus-terusan menonton video pertandingan tersebut.

Chelsea tumbang dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Madrid, Kamis (7/4/2022). Tampil di Stamford Bridge, N'Golo Kante cs menyerah 1-3.

Karim Benzema menjadi mimpi buruk Chelsea dengan tiga golnya ke gawang Edouard Mendy. Tim tuan rumah hanya bisa membalas lewat gol Kai Havertz.

Thomas Tuchel tidak habis pikir dengan kekalahan timnya melawan Real Madrid. Secara statistik, Chelsea lebih unggul dengan 20 attempts (5 on target) dan 58 persen penguasaan bola, berbanding 8 tembakan percobaan (5 on target) dan 42 persen ball possession milik El Real.

Juru taktik asal Jerman itu bahkan tak henti-hentinya menyaksikan video pertandingan Chelsea vs Madrid. Semakin dia menonton itu, semakin kesal dirinya.

"Perasaan ini bertahan lama. Anda duduk di sana tengah malam dan jumlah cokelat yang saya butuhkan sangat besar untuk menyaksikan pertandingan lagi," kata Tuchel, dikutip dari Daily Mail.

"Anda mulai menulis dan menulis lagi, hingga Anda menyadari bahwa Anda menulis semakin banyak. Pada titik tertentu, Anda menekan tombol untuk maju cepat, Anda menontonnya dalam kecepatan ganda sehingga videonya bergerak lebih cepat," sambungnya.

"Anda tahu Anda tidak berada di tempat yang baik. Anda harus berhenti dan berjalan-jalan melalui dapur dan ruang tamu, serta menenangkan diri. Ini benar-benar tidak bagus untuk ditonton," Thomas Tuchel mengungkapkan.

Chelsea harus menang margin tiga gol pada leg kedua andai mau lolos langsung ke semifinal Liga Champions. Leg kedua dijadwalkan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4).



Simak Video "Masalah Bisnis! Alasan Tuchel Dipecat Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/aff)

ADVERTISEMENT