Luka Modric: Menyerah Bukan Pilihan

ADVERTISEMENT

Luka Modric: Menyerah Bukan Pilihan

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 13 Apr 2022 07:40 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 12: Luka Modric of Real Madrid celebrates after their sides victory during the UEFA Champions League Quarter Final Leg Two match between Real Madrid and Chelsea FC at Estadio Santiago Bernabeu on April 12, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by David Ramos/Getty Images)
Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions (Foto: Getty Images/David Ramos)
Madrid -

Real Madrid lolos dari lubang jarum saat menghadapi Chelsea di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Madrid mengejar ketertinggalan tiga gol untuk lolos.

Duel Real Madrid vs Chelsea di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2022) dini hari WIB, berlangsung seru. Chelsea yang kalah 1-3 di leg pertama sempat unggul 3-0 sampai menit ke-80 di leg kedua.

Andai skor itu bertahan sampai laga tuntas, maka Madrid akan tersingkir dari Liga Champions. Namun, gol Rodrygo yang memanfaatkan umpan Luka Modric pada menit ke-80 memberi Madrid harapan.

Skor 3-1 untuk keunggulan Chelsea di waktu normal membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak extra time. Karim Benzema kemudian tampil sebagai pahlawan Madrid dengan mencetak gol pada menit ke-96.

Meski kalah 2-3 dari Chelsea, Madrid tetap berhak lolos ke semifinal Liga Champions. Pasukan Carlo Ancelotti itu lolos dengan keunggulan agregat 5-4.



"Menyerah bukan pilihan," Luka Modric menulis di akun Twitter-nya usai Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions.

Semangat pantang menyerah itu menghasilkan semifinal Liga Champions yang ke-15 untuk Real Madrid.

"Kami tidak menyerah dan kami terus percaya. Kami menunjukkan karakter besar. Stadion ini dan suporter sangat membantu. Ketika kami tertinggal 0-3, mereka terus mendukung kami dan itu memberi kami dorongan untuk terus percaya kami bisa membalikkan keadaan," ucap Modric di BT Sport.

Real Madrid selanjutnya akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Manchester City dan Atletico Madrid di semifinal Liga Champions.

Simak Video 'Ironi Chelsea: Menang, Tapi Madrid yang Lolos ke Semifinal':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT