ADVERTISEMENT

Savic Vs Jack Grealish: Ribut di Lapangan, Lanjut ke Terowongan

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 14 Apr 2022 10:20 WIB
Jakarta -

Masih soal keributan yang terjadi di laga Atletico Madrid vs Manchester City, dalam partai leg kedua perempatfinal Liga Champions, yang melibatkan Stefan Savic dan Jack Grealish.

Di menit-menit akhir laga yang berkesudahan 0-0 itu, sehingga meloloskan Man City berkat keunggulan agregat 1-0, ada keributan yang melibatkan sejumlah pemain.

Berawal dari tekel terhadap Phil Foden dari Felipe. Foden, yang main untuk the Citizens dianggap sengaja buang-buang waktu. Savic langsung bereaksi keras.

Bek Atletico yang pernah berseragam Man City periode 2011-2012 itu berusaha memindahkan Foden dari lapangan sesegera mungkin agar laga bisa lanjut. Tapi caranya yang kasar sontak memicu reaksi.

Keributan yang melibatkan sejumlah pemain pun terjadi. Di tengah-tengah situasi itulah Jack Grealish, yang duduk di bangku cadangan Man City, menghampiri Savic dan melontarkan makian.

Stefan Savic tak terima begitu saja. Pemain asal Montenegro itu membalas dengan cara menjambak rambut Jack Grealish.

Situasi di lapangan pada prosesnya berhasil dikendalikan sampai akhirnya pertandingan tuntas. Tapi rupanya masalah antara Savic dan Grealish tidak rampung dengan bunyi peluit akhir.

Di terowongan stadion dari lapangan ke arah ruang ganti, Savic terlihat meneriaki Grealish. Memang, pada momen ini keduanya tidak tampak sampai berinteraksi langsung karena ada banyak orang di sana.

Namun, atmosfer panas yang dibawa Savic ke arah Grealish di terowongan stadion ini sempat merembet ke pemain lain. Kamera terowongan memperlihatkan sempat ada sedikit ribut-ribut usai Savic meneriaki Grealish.






Menurut sejumlah laporan, pihak kepolisian juga sampai harus turun tangan untuk menengahi konfrontasi Jack Grealish dan Stefan Savic.

Darren Fletcher, eks pesepakbola yang bertindak jadi komentator BT Sport, turut mengisahkan kesaksiannya di lapangan.

"Jack Grealish sedang berjalan di terowongan dan kemudian Stefan Savic berusaha mendekatinya dan kemudian langsung ada keributan," katanya seperti dilansir Mirror.

"Pada saat itu banyak orang yang berlari menuju area itu dan dua pemain, Savic dan Grealish, menghilang dari pandanganku. Sedetik kemudian empat orang polisi juga menghambur ke area itu dan cukup ada keributan di sana."

(krs/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT