Fans Lompat Masuk Lapangan sampai Pincang... Saat Laga Sudah Bubar

ADVERTISEMENT

Fans Lompat Masuk Lapangan sampai Pincang... Saat Laga Sudah Bubar

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 14 Apr 2022 15:00 WIB
Villareal players celebrate end of the Champions League, second leg, quarterfinal soccer match between Bayern Munich and Villareal at the Allianz Arena, in Munich, Germany, Tuesday, April 12, 2022. (Sven Hoppe/DPA via AP)
Duel Bayern Vs Villarreal, yang lapangannya disusupi seorang suporter saat laga sudah lama tuntas. Foto: AP/Sven Hoppe
Jakarta -

Laga Bayern Munich Vs Villarreal rupanya menyisakan kisah unik. Ada penyusup lapangan yang masuk dengan kaki terkilir, saat laga sudah bubar.

Bayern hanya bisa bermain imbang 1-1 ketika menjamu Villarreal di Allianz Arena dalam partai leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/4) dini hari WIB.

Hal itu membuat Die Roten harus rela tersisih dari kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut. Sementara Villarreal, yang tak diunggulkan, lolos ke empat besar untuk menghadapi Liverpool.

Di Liga Champions musim ini, Villarreal menjelma jadi tim kuda hitam. Di babak 16 besar, ada pula tim raksasa Juventus yang sudah lebih dulu disungkurkan.

Selepas hasil mengejutkan di Allianz Arena, dengan stadion menyisakan personil yang membenahi peralatan, reporter ESPN Archie Rhind-Tutt menangkap momen unik.

Tampak seorang suporter masuk stadion; bukan Bayern atau Villarreal, tapi FC Koeln! Menurutnya, suporter yang dalam keadaan mabuk itu tampak riang gembira menyanyikan nama Anthony Modeste, striker veteran FC Koeln.

Si suporter ini terlihat meniti pagar pembatas tribune dan kemudian melompat. Adegannya memicu suara tawa karena suporter tersebut tampak terkilir sehingga sempat kesulitan berdiri.

Suporter tersebut lalu berjalan terpincang-pincang ke arah lapangan permainan dan kemudian melakukan gerakan bagaikan sedang merayakan gol. Suara tawa lagi-lagi terdengar dalam video yang di-posting Archie Rhind-Tutt.




Lucunya, posting tersebut juga menarik perhatian akun Twitter resmi FC Koeln, klub pujaan suporter penyusup lapangan, yang tak mau ketinggalan untuk memberikan respons.

"Pantas kami seperti pernah melihat selebrasi itu sebelumnya," kelakar akun tersebut.



(krs/aff)

ADVERTISEMENT