ADVERTISEMENT

Reaksi Gol-gol Real Madrid: Aguero Teriak Kesal, Tevez Gigit Jari

Kris Fathoni W - Sepakbola
Kamis, 05 Mei 2022 17:00 WIB
Real Madrids Rodrygo scores his sides second goal during the Champions League semi final, second leg, soccer match between Real Madrid and Manchester City at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Wednesday, May 4, 2022. (AP Photo/Bernat Armangue)
Gol Rodrygo ini bikin Aguero berteriak-teriak kesal. Foto: AP/Bernat Armangue
Jakarta -

Sergio Aguero dan Carlos Tevez, dua pemain eks Manchester City, ikut jadi perhatian saat aksi comeback Real Madrid. Keduanya pamer reaksi terhadap gol-gol di Santiago Bernabeu.

Aguero dan Tevez menonton siaran langsung jalannya pertandingan Real Madrid vs Man City di semifinal leg kedua Liga Champions, Kamis (5/5) dini hari WIB.

Kedua pesepakbola Argentina itu tampak menyaksikan laga di dua tempat berbeda. Tapi reaksi mereka ditayangkan secara live streaming, dalam kolaborasi dengan ESPN Argentina.

Dari situlah reaksi-reaksi Aguero dan Tevez bisa disimak, baik saat Man City mencetak gol untuk melebarkan keunggulan agregat maupun ketika Real Madrid menghentak lewat gol-gol Rodrygo dan Karim Benzema dalam comeback-nya.

Saat Riyad Mahrez menjebol gawang El Real di menit ke-73, Sergio Aguero merespons dengan teriakan kegirangan. Reaksi Carlos Tevez lebih kalem karena agak tertunda, tampaknya karena ada delay pada siaran yang ia saksikan.

Ekspresi keduanya berubah 180 derajat ketika Rodrygo mencetak gol buat Real Madrid di menit ke-90. Aguero berteriak-teriak kesal!

"Tidak! Tidak!" kata sosok yang juga pernah membela Atletico Madrid dan Barcelona itu, dengan berteriak seraya bangkit dari kursi.

Di saat bersamaan Carlos Tevez, pemain Man City periode 2009-2013, tampak memegangi kepala dengan kedua tangan menyesali gol El Real.

Sejenak kemudian keduanya bereaksi dengan kompak pada saat Rodrygo, yang berasal dari Brasil, melompat dan menanduk bola untuk mencetak gol keduanya saat injury time. Aguero dan Tevez sama-sama memegangi kepala.

Pada saat wasit menunjuk titik putih, yang berujung pada gol Karim Benzema lewat eksekusi penalti, Sergio Aguero langsung berteriak-teriak kesal lalu berdiri dari kursi dan sempat melepas headphone-nya.

Ketika Benzema melesakkan si kulit bundar ke gawang Man City, Aguero kembali bereaksi dengan memukul-mukulkan tangan ke atas meja. Sementara Carlos Tevez terlihat bertopang dagu sembari gigit jari.

Apa detikers juga menyaksikan laga Real Madrid vs Man City sama hebohnya seperti Sergio Aguero dan Carlos Tevez?

[Gambas:Youtube]




(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT