Maldini Lega Milan Terhindar dari Grup Neraka

ADVERTISEMENT

Maldini Lega Milan Terhindar dari Grup Neraka

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 26 Agu 2022 09:40 WIB
COLOGNE, GERMANY - JULY 16: Oliver Giroud of AC Milan celebrates after scoring his teamĀ“s second goal during the FC Koeln v AC Milan game at RheinEnergieStadion on July 16, 2022 in Cologne, Germany. (Photo by Frederic Scheidemann/Getty Images)
Paolo Maldini lega AC Milan terhindar dari grup neraka (Foto: Getty Images/Frederic Scheidemann)
Milan -

Paolo Maldini puas dengan hasil undian AC Milan di fase grup Liga Champions musim lalu. Milan tak lagi berada di grup neraka seperti musim lalu.

Milan dipastikan berada di grup E dalam hasil undian Liga Champions di Istanbul, Turki, (25/8/2022). Rossoneri satu grup dengan Chelsea, RB Salzburg, dan Dinamo Zagreb.

Milan bisa dibilang terhindar dari grup neraka menilik dari hasil undian ini. Berada di pot 1 karena berstatus juara Serie A memberikan Il Diavolo keuntungan dalam undian kali ini.

Pasukan Stefano Pioli punya peluang besar untuk memperbaiki torehan di Liga Champions musim lalu. Pada musim lalu, Milan yang harus berada di grup neraka bersama Liverpool, Atletico Madrid, dan FC Porto harus rela mengakhiri fase grup di posisi juru kunci.

Direktur Milan, Paolo Maldini, lega hasil undian di Liga Champions musim ini menghindarkan Milan dari grup neraka. Ia yakin kiprah Milan di fase grup bakal lebih ringan dari musim lalu.

Ia optimistis Milan bisa melaju ke fase gugur bersama dengan Chelsea. Namun, ia tetap mewanti-wanti Milan untuk tetap waspada kepada Salzburg dan Zagreb.

"Ini adalah grup yang melihat kami sebagai unggulan teratas, jadi di atas kertas mungkin tampak lebih sedikit tak sesulit dibandingkan musim lalu," ujar Maldini kepada Milan TV.

"Akan selalu ada bahaya. Salzburg adalah tim kuat yang mungkin tidak memiliki sejarah yang hebat, tetapi masih sulit untuk dihadapi. Kami juga menghadapi Dinamo Zagreb beberapa tahun lalu di babak penyisihan."

"Favoritnya adalah Milan dan Chelsea. Ada baiknya untuk memiliki tim yang kuat dalam grup dengan Anda karena dapat membuat kualifikasi sedikit lebih sederhana. Di atas kertas, kami puas dengan grup ini," jelasnya.



Simak Video "Tuchel Siap Sopiri Pemain Chelsea Naik Bus ke Lille"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)

ADVERTISEMENT