ADVERTISEMENT

Darwin Nunez Buang Peluang Bikin Salah Pegang Kepala

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 14 Sep 2022 14:40 WIB
LIVERPOOL, ENGLAND - SEPTEMBER 13:  Liverpools Darwin Nunez reacts after missing a chance  during the UEFA Champions League group A match between Liverpool FC and AFC Ajax at Anfield on September 13, 2022 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Dave Howarth - CameraSport/CameraSport via Getty Images)
Darwin Nunez membuang peluang saat menghadapi Ajax Amsterdam (Foto: CameraSport via Getty Images/Dave Howarth - CameraSport)
Liverpool -

Darwin Nunez belum juga menunjukkan penampilan impresif di Liverpool. Ia membuang peluang saat menghadapi Ajax Amsterdam bikin Mohamed Salah pegang kepala.

Liverpool menghadapi Ajax tersaji pada matchday kedua Grup A Liga Champions, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. The Reds unggul lebih dulu melalui Mohamed Salah pada menit ke-17.

Namun, De Godenzonen bisa merespon 10 menit kemudian lewat Mohammed Kudus. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Saat kedudukan imbang, Manajer Liverpool Juergen Klopp memasukkan Darwin Nunez untuk menggantikan Diogo Jota pada menit ke-66. Nunez jelas diharapkan bisa mengubah peruntungan Si Merah.

Namun, Nunez tak terlalu banyak membuat perubahan. Dari data WhoScored, penyerang Uruguay ini hanya bikin dua tembakan dan juga tak banyak terlibat dalam bangunan serangan Liverpool. Ia hanya bikin 14 sentuhan.

Nunez bahkan membuang peluang emas pada menit ke-83. Ia menerima sodoran bola dari Salah di posisi yang bebas di depan gawang.

Sepakan pemain 23 tahun justru lemah dan melebar. Salah tampak begitu kecewa dengan kegagalan Nunez ini. Sayap asal Mesir ini memegangi kepalanya.



Untungnya, Liverpool bisa mencetak gol kemenangan di tiga menit terakhir laga. Joel Matip memastikan Liverpool menang 2-1 atas Ajax berkat golnya di menit ke-87.

Penampilan Nunez yang tak kunjung impresif di Liverpool bikin dirinya semakin disorot. Pasalnya, Liverpool harus mengeluarkan dana 67,5 juta paun untuk menebusnya dari Benfica. Nunez baru mengemas dua gol dari enam laga bersama Liverpool di musim ini.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT