Neymar Jengkel Banget! Dikartu Kuning karena Rayakan Golnya

ADVERTISEMENT

Neymar Jengkel Banget! Dikartu Kuning karena Rayakan Golnya

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Kamis, 15 Sep 2022 12:30 WIB
HAIFA, ISRAEL - SEPTEMBER 14: Neymar Jr of Paris Saint Germain celebrates 1-3  during the UEFA Champions League  match between Maccabi Haifa v Paris Saint Germain at the Sammy Oferstadium on September 14, 2022 in Haifa Israel (Photo by Nir Keidar/Soccrates/Getty Images)
Bintang PSG Neymar dikartu kuning karena melakukan selebrasi yang wajar. (Foto: Getty Images/Soccrates Images)
Haifa -

Neymar merasa dongkol meski Paris Saint-Germain sukses mengalahkan Maccabi Haifa 3-1 di lanjutan Liga Champions. Neymar dikartu kuning karena merayakan golnya.

Pada pertandingan di Stadion Sammy Ofer, Kamis (15/9) dinihari WIB, Neymar mencetak gol ketiga PSG di tiga menit terakhir waktu normal. Sebuah umpan Marco Verratti dari sisi kanan di melambung tinggi menemui Neymar di depan. Dia kemudian mengontrol bola sebelum menyelesaikan dengan sepakan mendatar ke sudut bawah gawang tim tuan rumah.

Mantan penggawa Barcelona itu kemudian merayakan golnya dengan mendekatkan kedua tangannya ke wajah, sambil menutup mata dan menjulurkan lidahnya. Selebrasi gol yang biasa Neymar lakukan.

Akan tetapi, Daniel Siebert, wasit yang memimpin pertandingan tersebut langsung mengganjar Neymar dengan kartu kuning. Penyerang berusia 30 tahun itu pun tidak habis pikir dengan keputusan wasit asal Jerman itu.

[Gambas:Instagram]



"Sepakbola semakin membosankan!" bunyi keterangan dalam unggahan Neymar di akun Instagram-nya.

"Sebuah kemenangan lain, selamat, tapi kita berlanjut 'kan? Ini dia; sebuah perayaan gol mendapatkan sebuah kartu kuning, kartu kuning yang lain untuk NJ (Neymar)," sembur superstar sepakbola Brasil ini dikutip Stats Perform.

"Hal itu cuma terjadi denganku. Lain kali aku akan memperingatkan si wasit bahwa aku akan melakukannya dulu," sengat Neymar dengan sarkasme.

Neymar melanjutkan kekesalannya itu di Twitter. "Aku sekarang bertanya, oke? Sepenuhnya kurang rasa hormat untuk si atlet. Hal semacam ini tidak bisa terjadi. Aku mendapatkan kartu kuning bahkan karena tidak melakukan apapun dan aku terus dirugikan," cetus dia.

"Dan wasitnya? Dia bahkan tidak akan mengatakan bahwa dia salah. Sungguh-sungguh tidak menghormati," ceplos Neymar.

(rin/aff)