Gol Penawar Rasa Kecewa Sancho

ADVERTISEMENT

Gol Penawar Rasa Kecewa Sancho

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 16 Sep 2022 14:40 WIB
TIRASPOL, MOLDOVA - SEPTEMBER 15: Jason Sancho of Manchester United during the UEFA Europa League group E match between Sheriff Tiraspol and Manchester United at Stadionul Sheriff on September 15, 2022 in Tiraspol, Moldova. (Photo by MB Media/Getty Images)
Jadon Sancho membayar kekecewaan lewat gol usai tidak masuk Timnas Inggris (Getty Images/MB Media)
Tiraspol -

Jadon Sancho mencetak gol saat Manchester United mengalahkan Sheriff Tiraspol. Gol itu mengobati kekecewaan Sancho yang tak masuk Timnas inggris.

Sancho jadi starter bersama Cristiano Ronaldo di lini serang MU saat menghadapi Sheriff di Matchday kedua Grup A Liga Europa, Kamis (15/9/2022) malam WIB.

Sancho membuka keunggulan MU pada menit ke-17 ketika meneruskan umpan terobosan Christian Eriksen, lewat tembakan yang menaklukkan kiper Sheriff.

MU memastikan kemenangan jadi 2-0 lewat penalti Cristiano Ronaldo di babak kedua. Hasil yang melegakan Sancho dan MU setelah kekalahan 0-1 dari Real Sociedad pekan lalu.

Gol yang begitu penting untuk Sancho karena dia meneruskan performa mantapnya musim ini. Setelah mencetak tiga gol di laga pramusim, Sancho sejauh ini sudah bikin tiga gol dari delapan penampilan.

Pergerakannya di sisi kiri penyerangan MU jadi teror untuk tim lawan. Selain itu, Sancho juga bisa mengobati kekecewaanya karena tidak dipanggil ke skuat Timnas Inggris di laga internasional ini.

Sancho kalah bersaing dengan banyak nama penyerang yang dipanggil, termasuk debutan Ivan Toney.

"Kecewa sih nggak dipanggil, tapi saya harus bekerja keras dan semoga saja bisa main di Piala Dunia," ujar Jadon Sancho di BBC Sport.

"Saya hanya perlu fokus pada diri sendiri dan bekerja keras."

(mrp/aff)