Inter Kalahkan Barcelona, Inzaghi: Bukan Hasil Tak Terduga

ADVERTISEMENT

Inter Kalahkan Barcelona, Inzaghi: Bukan Hasil Tak Terduga

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Rabu, 05 Okt 2022 07:30 WIB
Inter Milans players celebrate their victory at the end of the Champions League group C soccer match between Inter Milan and Barcelona at the San Siro stadium in Milan, Italy, Tuesday, Oct. 4, 2022. (AP Photo/Antonio Calanni)
Inter Milan kalahkan Barcelona 1-0 di Liga Champions (Foto: AP/Antonio Calanni)
Milan -

Inter Milan menang atas Barcelona di matchday 3 Liga Champions. Pelatih Inter Simone Inzaghi menyebut kemenangan ini bukan hasil yang tidak diduga.

Laga Inter vs Barcelona di matchday 3 Grup C Liga Champions digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Nerazzurri menang 1-0 berkat gol Hakan Calhanoglu.

Inter menuju laga ini dengan status sebagai underdog. Lautaro Martinez dkk. kurang konsisten di Serie A, sementara Barcelona datang dengan bekal enam kemenangan beruntun di LaLiga.

[Gambas:Opta]

"Saya tidak akan bilang ini tidak terduga. Saya kemarin bilang ini kesempatan besar melawan salah satu tim terbaik di dunia," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Kami main agresif, penuh determinasi, karena ini satu-satunya cara untuk mengalahkan lawan seperti ini. Kami sudah menunggu lama untuk hari seperti ini, saya senang untuk fans dan klub, tapi kami belum dapat apa-apa. Ini harus jadi malam indah yang menandai awal dari sesuatu."

Inter Milan tengah disorot karena sudah kalah empat kali dalam delapan laga di Serie A. Inzaghi berharap kemenangan atas Barcelona jadi fondasi Inter untuk lebih konsisten.

"Saya sangat, sangat kecewa dengan hasil melawan Roma, tapi bukan penampilannya. Malam seperti ini akan bermanfaat buat kami, kami harus memulihkan energi dan ada yang harus kami kejar di Serie A," ucapnya.

"Ini bisa jadi awal, tapi sekarang kami harus memberi konsistensi ke hasil dan penampilan ini," kata Inzaghi menambahkan.

Simak Video 'Hasil Liga Champions: Barca Keok, Liverpool-Bayern Menang':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/rin)

ADVERTISEMENT