PSG Vs Benfica: As Aguias Mau Manfaatkan Absennya Messi

ADVERTISEMENT

PSG Vs Benfica: As Aguias Mau Manfaatkan Absennya Messi

Bayu Baskoro - Sepakbola
Selasa, 11 Okt 2022 19:00 WIB
Lionel Messi of Paris Saint-Germain (L) reacts during the UEFA Champions League group H football match between SL Benfica and Paris Saint-Germain at the Luz stadium in Lisbon, Portugal on October 5, 2022. (Photo by Pedro Fiúza/NurPhoto via Getty Images)
Lionel Messi absen di laga PSG vs Benfica. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Paris -

Lionel Messi dipastikan tidak tampil dalam laga Paris Saint-Germain kontra Benfica. As Aguias mau memanfaatkan absennya La Pulga untuk meraih kemenangan.

PSG vs Benfica menjadi sajian matchday keempat Grup H Liga Champions. Duel dijadwalkan berlangsung pada Rabu (12/10/2022) dini hari WIB di Parc des Princes.

PSG harus kehilangan Messi pada pertandingan kali ini. Bintang Argentina itu absen lantaran masih dalam pemulihan cedera betis.

Absennya Lionel Messi jelas menjadi kerugian buat Paris Saint-Germain. Ketidakhadiran bomber 35 tahun itu dikhawatirkan membuat lini depan Les Parisiens tumpul, meskipun masih menyisakan Kylian Mbappe dan Neymar.

Di satu sisi, absennya Messi merupakan angin segar bagi Benfica. Tim tamu bisa punya kesempatan untuk meraih poin penuh di markas PSG.

Hal tersebut diutarakan bek Benfica, Nicolas Otamendi. Dia menyebut timnya tidak akan mengubah permainan meski lawan tak diperkuat pemain bintangnya.

"Ini kerugian besar bagi mereka. Jelas, bagi kami, itu adalah sesuatu yang tidak mengubah cara kami berpikir dan bermain," kata Otamendi jelang PSG vs Benfica, dikutip dari Sportskeeda.

"Kami datang dengan keinginan untuk menang dan pergi dengan tiga poin yang penting. Kami akan selalu fokus," sambungnya.

"Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda dan bermain melawan tim seperti PSG adalah motivasi ekstra. Kami ingin besok menjadi pertandingan yang bagus dan kami ingin menang," demikian kata Nicolas Otamendi.

Paris Saint-Germain dan Benfica masih bersaing ketat di klasemen Grup H Liga Champions 2022/2023. Keduanya sama-sama mengumpulkan 7 poin dari tiga pertandingan, dengan selisih gol yang sama pula (+3).

(bay/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT