Link Live Streaming Barcelona Vs Bayern Munich di Liga Champions

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Barcelona Vs Bayern Munich di Liga Champions

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 26 Okt 2022 18:15 WIB
Barcelonas Robert Lewandowski, left, challenges for the ball with Bayerns Marcel Sabitzer during the Champions League, group C soccer match between Bayern Munich and Barcelona at the Allianz Arena in Munich, Germany, Tuesday, Sept. 13, 2022. (AP Photo/Andreas Schaad)
Bayern lawan Barcelona di pertemuan pertama fase grup Liga Champions. Foto: AP/Andreas Schaad
Jakarta -

Barcelona Vs Bayern Munich menjadi big match Liga Champions tengah pekan ini. Simak di sini informasi link live streaming-nya.

Kans Barcelona untuk bertahan di Liga Champions sedang berada di ujung tanduk. Sampai dengan mathcday keempat, Blaugrana masih tercecer di posisi ketiga klasemen Liga Champions di Grup C.

Dengan raihan poin 4, Barcelona cuma unggul dari Viktoria Plzen (0 poin). Di atasnya ada Inter Milan (7 poin) dan Bayern (12 poin). Nama terakhir sudah memastikan lolos dari fase grup Liga Champions.

Jadwal Liga Champions dan Kans Barca Tersingkir Sebelum Tanding

Kombinasi situasi di papan klasemen dan jadwal Liga Champions tengah pekan ini memunculkan kemungkinan Barcelona terdepak dari Liga Champions.

Duel Barcelona cs Bayern akan dimainkan hari Kamis (27/10) dini hari WIB pukul 02.00 WIB. Sebelum itu, lebih dulu ada partai Inter vs Viktoria Plzen.

Menilik klasemen Liga Champions di Grup C, andaikata Inter Milan meraih kemenangan atas Viktoria Plzen akan membuat Barcelona dipastikan finis ketiga di klasemen apapun hasil yang mereka raih di laga-laga berikutnya.

Dengan kata lain, nasib Barcelona juga akan ditentukan laga lain di grupnya. Los Cules akan berharap Inter tidak menang atas Viktoria Plzen -- yang tanpa kemenangan sampai empat matchday dan sudah kebobolan 16 kali.

Performa Buruk Barcelona di Liga Champions

Jika pun kemudian ada kejutan dari Viktoria Plzen dalam pertandingannya lawan Inter, Barcelona masih harus berusaha mengalahkan Bayern demi menjaga asal lolos. Ini pun bukan perkara mudah.

Barcelona memang memulai kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan pesta gol 5-1 atas Viktoria Plzen. Tapi, sejauh ini, cuma satu itu Barca berhasil meraih poin penuh dari empat pertandingannya di ajang tersebut.

Usai kemenangan itu, Barcelona tunduk 0-2 di markas Bayern, kalah 0-1 ketika dijamu Inter, dan berimbang 3-3 ketika gantian menjamu Nerazzurri. Barca mencatatkan satu kemenangan, sekali seri, dan dua kali kalah.

Bayern, sebaliknya, masih meraih hasil 100 persen dari empat pertandingannya. Bayern memulai dengan kemenangan 2-0 di markas Inter, memukul Barca 2-0, lalu menang 5-0 dan 4-2 atas Viktoria Plzen.

Prediksi line-up Barcelona Vs Bayern Munich

Untuk laga ini Barcelona masih belum bisa diperkuat Ronald Araujo selepas operasi. Andreas Christensen dan Memphis Depay juga absen karena cedera. Sudah begitu akhir pekan lalu Sergi Roberto juga cedera bahu.

Di kubu Bayern, nama-nama yang absen karena cedera antara lain Manuel Neuer, Lucas Hernandez, Leroy Sane, dan Bouna Sarr.

Barcelona: Ter Stegen; Bellerin, Kounde, E Garcia, Alonso; De Jong, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Gavi

Bayern Munich: Ulreich; Pavard, Upamecano, De Ligt, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Musiala, Gnabry; Mane

Link live streaming Barcelona Vs Bayern Munich

Duel Barcelona Vs Bayern Munich di matchday kelima Liga Champions dini hari nanti dapat disaksikan di SCTV atau layanan live streaming Vidio. Pertandingan kick-off pukul 02.00 WIB.

(krs/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT