Barcelona Vs Bayern: Blaugrana Tersingkir Sebelum Bertanding

ADVERTISEMENT

Barcelona Vs Bayern: Blaugrana Tersingkir Sebelum Bertanding

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 27 Okt 2022 01:51 WIB
BARCELONA, SPAIN - OCTOBER 26: Pedri and Robert Lewandowski of FC Barcelona warm up prior to the UEFA Champions League group C match between FC Barcelona and FC Bayern M√ľnchen at Spotify Camp Nou on October 26, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)
Barcelona sedang pemanasan jelang melawan Bayern Munich. (Foto: Getty Images/Aitor Alcalde)
Jakarta -

Sungguh Malang nasib Barcelona. Belum bertanding melawan Bayern Munich, Blaugrana dipastikan tersingkir dari Liga Champions dan hijrah ke Liga Europa.

Barcelona menjamu Bayern Munich di Camp Nou dalam matchday kelima Grup C Liga Champions, Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. Laga ini berlangsung dua jam setelah duel Inter Milan vs Viktoria Plzen.

Alhasil, Barcelona tak bisa lagi berharap ke babak 16 besar saat memulai pertarungan dengan Bayern. Hal itu dikarenakan Inter menuntaskan laga dengan kemenangan 4-0.

Inter menyegel tiket ke babak 16 besar, mendampingi Bayern Munich yang sudah lebih dulu memastikan diri. Nerazzurri tinggal menunggu hasil Bayern untuk melihat apakah masih ada peluang untuk menjadi juara grup karena tim asal Jerman itu sudah punya 12 poin.

Barcelona mengunci posisi ketiga dengan saat ini mengumpulkan 4 poin. Jika bisa menang di matchday kelima dan keenam, Barcelona tak bisa melewati poin Inter, yang juga punya keunggulan head to head.

Viktoria Plzen paten di dasar klasemen dan tidak akan bisa menyamai poin Blaugrana dengan sisa satu laga. Klub asal Republik Ceko itu masih nol poin dari lima laga.



Simak Video "PSG Vs Bayern: Les Parisiens Takluk di Kandang"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT