Jawaban Simpel Guardiola Saat Ditanya Andai City Jumpa PSG

ADVERTISEMENT

Jawaban Simpel Guardiola Saat Ditanya Andai City Jumpa PSG

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 04 Nov 2022 17:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - NOVEMBER 02: Pep Guardiola, Manager of Manchester City looks on from the bench prior to the UEFA Champions League group G match between Manchester City and Sevilla FC at Etihad Stadium on November 02, 2022 in Manchester, England. (Photo by Stu Forster/Getty Images)
Jawaban Simpel Guardiola Saat Ditanya Andai City Jumpa PSG. (Foto: Getty Images/Stu Forster)
Manchester -

Manchester City bisa saja jumpa PSG di babak 16 besar Liga Champions. Manajer Pep Guardiola cuma beri respons simpel!

Manchester City finis sebagai juara Grup G Liga Champions. Artinya nanti di babak 16 besar Liga Champions, City bakal berjumpa salah satu dari penghuni runner up grup setelah drawing.

Salah satu calon lawannya itu yang bisa dibilang terberat adalah Paris Saint-Germain (PSG)!

PSG finis sebagai runner up Grup H Liga Champions. Selain PSG, para runner up lainnya adalah RB Leipzig, AC Milan, Eintracht Frankfurt, Inter Milan, dan Club Brugge.

Masih ada Borussia Dortmund, tapi tidak akan dihadapi Manchester City karena sudah sudah segrup bareng. Juga masih ada Liverpool, tapi juga tidak akan dihadapi City karena berasal dari satu negara yang sama.

Dalam wawancara dengan jurnalis setelah laga kontra Sevilla, Pep Guardiola ditanya soal babak 16 besar Liga Champions dan calon-calon lawannya. Termasuk, kemungkinan jumpa PSG!

Wartawan: Apakah Anda akan memperhatikan calon-calon lawan selanjutnya?

Guardiola: Kami akan berada di sana

Wartawan: Siapa yang mau Anda hadapi?

Guardiola: Kami akan berada di sana

Wartawan: PSG?

Guardiola: Kami akan berada di sana.

Pep Guardiola tersenyum lalu meninggalkan lokasi jumpa pers. Para awak media juga dibuat tertawa dengan jawaban simpel Guardiola itu.

Dalam catatan UEFA, Manchester City dan PSG sudah bertemu enam kali di Liga Champions. Hasilnya, City menang empat kali, seri sekali, dan PSG menang sekali.

Drawing babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada Senin (7/11) pukul 18.00 WIB di markas UEFA, Nyon, Swiss.

Babak 16 besar Liga Champions selanjutnya akan berlangsung pada 15-16 Februari dan 22-23 Februari 2023 untuk leg pertama, sementara leg kedua pada 8-9 Maret dan 15-16 Maret 2023.

(aff/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT