Bayern Munich Sudah Kepikiran Duel dengan PSG

ADVERTISEMENT

Bayern Munich Sudah Kepikiran Duel dengan PSG

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 19 Jan 2023 18:00 WIB
MUNICH, GERMANY - SEPTEMBER 10: The Team of FC Bayern Muenchen during the Bundesliga match between FC Bayern M√ľnchen and VfB Stuttgart at Allianz Arena on September 10, 2022 in Munich, Germany. (Photo by S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)
Julian Nagelsmann mengungkap Bayern Munich sudah kepikiran duel dengan Paris Saint-Germain. (Foto: FC Bayern via Getty Images/S. Mellar
Jakarta -

Bayern Munich sudah kepikiran pertandingan dengan Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Champions. Laga itu baru digelar pada tengah bulan depan.

Leg I babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 akan berlangsung di Parc des Princes pada 15 Februari 2023. Leg II berlangsung pada 9 Maret.

Sebelum laga itu, Bayern harus menjalani enam laga lainnya. Yang terdekat, RB Leipzig yang akan dilawan oleh Die Roten.

Pertandingan itu akan berlangsung di Red Bull Arena, Sabtu (21/1/2023). RB Leipzig vs Bayern akan kickoff pada pukul 2.30 WIB. Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, yang menegaskan pentingnya membangun momentum untuk menjelang duel dengan tim penuh bintang PSG.

"Kami sudah membahas secara singkat mengenai fakta bahwa kami mempunyai pekerjaan besar di muka kami, bahwa cara untuk sampai ke sana bisa juga mengkondisikan perilaku kami saat melawan Paris," kata Nagelsmann di L'Equipe.

"Sejauh menyangkut stabilitas mental dan tentu saja, muatan yang bersangkutan, kalau kami menerapkannya dengan baik di Bundesliga, kami juga akan senjata untuk duel level tinggi ini."

"Pada prinsipnya, ini akan menjadi laga yang seimbang dan performa hari ini akan sedikit menentukan," kata dia menambahkan.

Pada Liga Champions musim lalu, Bayern melaju ke babak perempatfinal. FC Hollywood mengalahkan Red Bull Salzburg saat bertanding di babak 16 besar.



Simak Video "PSG Kalah, Pelatih Salahkan Jadwal Padat-Pemain Cedera"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT