DetikSport
Kamis 02 Februari 2017, 15:50 WIB

Traveling ke Bali, Emilia Nova Puas Belanja dan Lepas Jenuh

Femi Diah - detikSport
Traveling ke Bali, Emilia Nova Puas Belanja dan Lepas Jenuh Foto: dok. pribadi
Jakarta - Emilia Nova menunjuk Bali sebagai destinasi favorit. Selain bisa melepaskan kejenuhan, atlet atletik nasional itu bisa belanja sampai puas di Pulau Dewata.

Emil--sapaan karib Emilia--sudah menjalani latihan rutin di pelatnas sejak awal tahun ini. Dia menjadi salah satu atlet yang disiapkan untuk menghadapi SEA Games 2017 di Kuala Lumpur dan Asian Games 2017.

Sebelum menjalani latihan intensif tahun ini, Emilia menyempatkan untuk liburan selama tiga hari bersama pelatihnya menjelang tahun baru. Emil memilih untuk traveling ke Bali. Dia ingin merayakan sukses di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 Jawa Barat dan kebetulan dirinya sedang sangat jenuh menjalani latihan.



"Sebenarnya mau ke Lombok, tapi mikirnya kalau ke Lombok, pagi dan sore ke pantai, tapi setelah itu mau ngapain? Kan sayang kalau enggak ngapa-ngapain karena waktu libur cukup pendek. Lagipula di Bali ada senior juga, kak Maria Londa (atlet lompat jauh). Jadi lebih asyik," kata Emil.

"Kalau di Bali tempat nongkrongnya banyak. Saya ke sana memang pas jenuh banget sama latihan. Setelah relaks di pantai kami bisa belanja ini itu kan," tutur dia.

Liburan tambah mengasyikkan buat Emilia karena dia baru saja menerima bonus dari DKI Jakarta sebagai apresiasi medali emas PON. Emil menyabet tiga emas dari multievent empat tahunan nasional itu. Yakni, dari nomor lari 100 meter gawang, sapta lomba, dan estafet 4x100 meter. Setidaknya dia mengantongi Rp 800 juta.

"Saya lebih banyak beli baju dan kaos, pokoknya yang casual. Rada banyak juga belanjanya, enggak terasa kok sampai Rp 10 juta. Tapi enggak apa-apa, yang penting bisa relaks kembali dan fokus latihan lagi," ucap dia.

Tak cuma berhasil memuaskan diri-sendiri, aktivitas Emil ke Bali mendapatkan respons positif dari netizen. Mereka juga ingin berjalan-jalan ke Bali.



(fem/krs)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed