DetikSport
Jumat 25 Agustus 2017, 09:53 WIB

Infografis

Pusaran Uang dalam Duel Mayweather vs McGregor

Mindra Purnomo - detikSport
Pusaran Uang dalam Duel Mayweather vs McGregor Foto: Infografis detikSport
FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Las Vegas - Duel Floyd Mayweather Jr. vs Conor McGregor pada akhir pekan ini bukan sekadar pertaruhan gengsi tinju dan mixed martial arts (MMA). Duel ini juga menjadi arena perputaran uang dalam jumlah yang sangat besar.

Pertemuan antara Mayweather dan McGregor di atas ring tinju akan dilangsungkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (26/8/2017) malam waktu setempat atau Minggu (27/8/2017) pagi WIB. Mempertimbangkan nama besar Mayweather dan McGregor, duel ini menjadi magnet untuk banyak orang.

Mayweather adalah mantan jawara tinju di lima kelas dan belum pernah kalah dalam 49 duel. Meski menyatakan pensiun dua tahun silam, dia mau kembali naik ring demi meladeni tantangan McGregor.

Sementara itu, McGregor merupakan salah satu petarung terbaik yang dimiliki Ultimate Fighting Championship (UFC). Pria Irlandia itu bahkan masih tercatat sebagai pemegang gelar kelas ringan UFC.

Karena daya tarik yang luar biasa itulah, duel ini menjadi sangat mahal. Yang mahal bukan cuma bayaran untuk kedua petarung, tapi juga harga yang harus dibayar publik untuk menonton duel ini.
Foto: Infografis detikSport

(mfi/cas)

FOKUS BERITA: Mayweather vs McGregor
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed