detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 06 Apr 2018 02:37 WIB

Proliga 2018

Palembang Bank SumselBabel dan Jakarta Pertamina Energi Bidik Hasil Sempurna

Bayu Ardi Isnanto - detikSport
Tim putri Jakarta Pertamina Energi (Foto: ist.)
Solo - Putra Palembang Bank SumselBabel dan putri Jakarta Pertamina Energi menargetkan sapu bersih di putaran kedua final four Proliga 2018.

Babak final four putaran kedua Proliga 2018 di yang akan digelar di GOR Sritex Arena, Solo, 6-8 April, bakal menentukan tim mana yang akan lolos ke babak final. Secara matematis, seluruh tim saat ini masih berpeluang berlaga di babak pamungkas.

Namun, dari hasil putaran pertama di Malang, terdapat dua tim yang berpeluang besar masuk final. Mereka adalah tim putra Palembang Bank SumselBabel dan tim putri Jakarta Pertamina Energi.

Kedua tim itu sama-sama telah memetik tiga kali kemenangan di putaran pertama. Pada putaran kedua ini, mereka cukup memenangi satu laga untuk memastikan satu tiket final.


Pelatih tim putra Palembang Bank SumselBabel, Samsul Jais, mengatakan tetap akan menampilkan performa terbaiknya. Dia menargetkan kembali meraih tiga kemenangan.

"Meski butuh satu kemenangan, kami akan tetap maksimal. Kita ingin sempurna dengan menang tiga kali lagi," katanya, Kamis (5/4/2018).

Manajer tim Jakarta Pertamina Energi, Sutrisno, mengatakan hal serupa. Dia tidak ingin menganggap enteng setiap pertandingan.

"Hasil di Malang meringankan tugas kita. Tapi di sini kami akan tetap tampil maksimal untuk tetap menjaga performa tim," ujarnya.

Sementara itu, tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan justru belum pernah menang dalam putaran pertama. Asisten pelatih Alit SA menyebut timnya akan berusaha mengejar ketertinggalan.

"Menuju final, tim semakin bagus semuanya. Kemarin kita belum dikasih rezeki, mudah-mudahan kali ini rezeki. Kita akan memperlihatkan permainan bagus," pungkasnya.


(nds/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com