detiksport
Follow detikSport
Minggu, 15 Apr 2018 18:55 WIB

Tampil di Bawah Standar, Bandung Bank BJB Pakuan pun Kalah Telak

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Bandung Bank BJB Pakuan di Proliga 2018. (Foto: Rifqi Ardita/Detikcom) Bandung Bank BJB Pakuan di Proliga 2018. (Foto: Rifqi Ardita/Detikcom)
Yogyakarta - Putri-putri Bandung Bank BJB Pakuan tak memberikan perlawanan berarti pada Jakarta Pertamina Energi di final Proliga 2018. Mereka tampil di bawah standar.

Bank BJB Pakuan kalah telak 0-3 dalam final di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (15/4/2018) siang WIB. Tim arahan Octavian ini jadi runner-up usai takluk 25-20, 25-18, dan 25-17.

Bank BJB Pakuan mengakui permainan mereka kali ini di bawah standar. Kombinasi antara penerimaan bola yang buruk, kepercayaan diri yang turun, dan kurang fitnya sejumlah pemain, salah satunya Aprilia Manganang, membuat mereka tak mampu keluar dari tekanan.


Salah satu yang jadi sorotan adalah performa pemain asing Daiana Muresan, yang kerap kehilangan angka. Muresan pun dijadikan sasaran oleh JPE.

"Tim tampil di bawah form, anak-anak juga kurang pede. Receive kita buruk, jadi susah untuk mengembangkan permainan," kata Octavian.

"Dengan April yang kondisinya kurang fit, berpengaruh juga," imbuhnya.

Bagi Bank BJB Pakuan, ini adalah final yang pertama kali di Proliga. Sementara untuk Pertamina Energi, ini merupakan final ketiga secara beruntun di mana dua tahun sebelumnya finis sebagai runner-up.





(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed