detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 06 Agu 2018 22:02 WIB

Sambut Asian Games 2018, Pesta Rakyat UKM Bakal Digelar

Amalia Dwi Septi - detikSport
Asian Games 2018 akan dimulai sekitar dua pekan lagi (Rifkianto Nugroho) Asian Games 2018 akan dimulai sekitar dua pekan lagi (Rifkianto Nugroho)
Jakarta - Gairah menyambut Asian Games 2018 terus menggelora. Pemegang lisensi resmi marchandise Asian Games, Ocean Going akan menggelar pameran.

Pameran tersebut akan digelar di Park and Ride Thamrin 10, Jakarta, pada 11-12 Agustus. Nantinya Ocean Going yang memproduksi marchandise Asian Games bakal memperkenalkan kembali karya produksinya.

CEO Ocean Going Jay Wang mengatakan bahwa event tersebut juga sekaligus untuk merayakan HUT yang pertama. Sebagai pemegang lisensi resmi marchandise Asian Games, dia ingin membantu mempromosikan ajang multi event tersebut.






"Kami berharap ini menjadi pesta rakyat sekaligus hiburan untuk menyambut Asian Games. Selain itu OG juga dapat membuka jalan untuk menyukseskan bisnis model mikro ekonomi OG di Indonesia serta memancarkan pengaruh OG ke pasar modal," ungkap Jay di Jakarta, Senin (6/8/2018).

Dalam expo tersebut nantinya, tak hanya menampilkan segala macam marchandise Asian Games, juga ada ratusan pelaku UKM yang memanjakan barang dagangannya masing-masing.

"Expo ini bisa membuka jalan menyukseskan bisnis model mikro, khususnya yang berlokasi di Jakarta yang akan menjadi tuan rumah Asian Games," tambah Jay.

Untuk memeriahkan acara tersebut, panitia akan menyuguhkan berbagai hiburan yang menarik seperti mendatangkan penyanyi Cita Citata. Jay berharap masyarakat yang ada di Jakarta dan sekitarnya bisa berpartisipasi di acara tersebut.






Seperti diketahui, INASGOC memang memiliki tujuan lain dalam Asian Games 2018. Mereka ingin melibatkan UKM dalam pergelaran Asian Games 2018 namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


(ads/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed