detiksport
Follow detikSport
Kamis, 16 Agu 2018 19:18 WIB

Antrean Penukaran Tiket Opening Asian Games 2018 Sempat Kacau

Yanu Arifin - detikSport
Foto: Dikhy Sasra/detikSport Foto: Dikhy Sasra/detikSport
Jakarta - Antrean penukaran tiket opening ceremony Asian Games 2018 masih terus mengular. Sempat terjadi kekacauan informasi yang membuat waktu penukaran jadi molor.

Pantauan detikSport di Kantor Kiostix, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018) siang, antrean yang dibuka sejak pukul 10.00 WIB belum habis juga hingga berita ini diturunkan. Selain penukar yang terus berdatangan, sempat terjadi kekacauan pemanggilan nomor urut antrean.

Ketika nomor 220 dipanggil, rupanya tidak ada nomor antrean selanjutnya. Kesalahan panitia membuat nomor antrean tiba-tiba langsung loncat ke nomor 270.


Hal itu membuat antrean sempat terinterupsi karena panitia bersikukuh ada nomor setelah 220. Namun nyatanya setelah menghitung, baru nomor 270 yang pemiliknya beranjak menukarkan tiket.

"Mau sampe suaranya abis manggilin orang ya nggak bakal ada lah," celetuk seorang warga.

"Maaf maaf atas ketidaknyamanan ini," jawab panitia.

detikSport sendiri kesulitan mengonfirmasi kepada panitia. Dengan alasan sibuk, tidak ada yang bisa dimintai keterangan.


Penukaran tiket opening Asian Games 2018 sendiri masih bisa dilakukan pada Jumat (17/8/2018). Jika masih belum kebagian, penukaran bisa dilakukan pada hari H pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (18/8/2018).


(yna/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed