detiksport
Follow detikSport
Jumat, 07 Sep 2018 01:03 WIB

Akhir Tahun, Kevin Sanjaya Boyong Keluarga ke Vatikan

Mustiana Lestari - detikSport
Kevin Sanjaya Sukamuljo berniat liburan ke Vatikan bareng keluarga. (Foto: Mustiana Lestari/detikSport) Kevin Sanjaya Sukamuljo berniat liburan ke Vatikan bareng keluarga. (Foto: Mustiana Lestari/detikSport)
Kudus - Di tengah jadwal padat turnamen, Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah berencana liburan. Peraih medali emas Asian Games 2018 ini akan memboyong keluarga ke Vatikan.

"Liburan paling akhir tahun pengen kasih keluarga ke Vatikan," kata dia di PB Djarum, Kamis (6/9/2018).




Kendati demikian, atlet yang baru saja mendapatkan bonus Rp 600 juta dari PB Djarum ini mengaku masih harus fokus ke turnamen lebih dulu. Yang terbesar dalam waktu dekat adalah Jepang dan China Terbuka.

"Tahun ini masih ada beberapa pertandingan untuk mempertahankan gelar tahun kemaren yang saya dapat itu yang pengen saya capai. Saya pengen lebih dari tahun kemaren," ujar dia lagi.

Apalagi dia menyadari kini pesaingnya makin berambisi menjegal. Tak boleh ada kelengahan sedikitpun.




"Yang pasti jangan pernah puas. Banyak yang mau mengalahkan saya, jauh lebih berasa belakangan ini. Persiapan di Jepang saya sama Markus mau kasih yang terbaik aja," tutup dia.

Sebagai peraih medali emas, Kevin Sanjaya mengantongi banyak bonus. Kevin mendapatkan total bonus Rp 600 juta dari Djarum. Penghargaan juga diberikan kepada pelatih Harry IP dan Aryono Miranat, yakni sebesar Rp 100 juta.




Sementara Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir diberi hadiah Rp 300 juta, lalu pelatihnya yaitu Richard Mainaky dan Vita Marissa sebesar Rp 50 juta. Debby Susanto diberi bonus senilai Rp 25 juta, sedang Muhammad Ahsan dan Ihsan Maulana mendapat Rp 100 juta. Pelatih beregu putri Minarti Timur dapat Rp 25 juta.

Total hadiah yang diberikan oleh Djarum untuk para atletnya yang turun di Asian Games adalah Rp 1,2 M. (raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed