detiksport
Follow detikSport
Senin, 10 Sep 2018 20:46 WIB

Demi Emas, Dua Atlet Asian Para Games Ini Latihan Setiap Hari

Akrom Hazami - detikSport
Atlet Asian Para Games 2018 asal Grobogan, Jawa Tengah (Akrom Hazami/detikSport) Atlet Asian Para Games 2018 asal Grobogan, Jawa Tengah (Akrom Hazami/detikSport)
Grobogan - Dua atlet Grobogan akan tampil di Asian Para Games 2018. Mereka pun berlatih keras demi bisa jadi yang terbaik dan meraih medali emas.

Keduanya adalah Sutrisno dan Gunari Eko Jarot. Sutrisno berasal dari Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi dan akan berlaga di cabor panahan. Sementara Gunari yang asal Desa Baturagung, Kecamatan Gubug akan berlaga di cabor anggar.

Mereka optimistis bisa meraih emas di event ini. Hal itu mereka sampaikan dalam acara pelepasan atlet Asian Para Games di ruang kantor Bupati Grobogan, Senin (10/9/2018). Dalam acara itu hadir juga Bupati Sri Sumarni.






"Target dapat terbaik. Meski belum bisa diprediksi tapi akan berikan yang terbaik. Emas Insya Allah, semoga tercapai," kata Gunari.

Menurut Gunari, dirinya telah melakukan persiapan berlatih sejak sepuluh bulan terakhir, pagi dan sore, hampir setiap hari. Latihan itu yang membentuk dirinya untuk bisa lebih baik dan berprestasi.

"Mudah-mudahan nanti kita bisa bawa nama baik Indonesia dan Kabupaten Grobogan pada khususnya," terangnya.

"Persiapan kita latihan tiap hari pagi dan sore. Saya juga prediksi lawan terberat dari Korea, Iran, dan China. Di Para Games ya tiga negara tadi. Target kalau bisa emas," timpal Sutrisno.






(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed