detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 04 Okt 2018 15:15 WIB

Peminat Tinggi, INAPGOC Tambah 2 Ribu Tiket Pembukaan Asian Para Games

Mercy Raya - detikSport
Foto: Juni Kriswanto/AFP Foto: Juni Kriswanto/AFP
Jakarta - Pembukaan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung Sabtu (6/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) disambut antusias masyarakat Indonesia. Sebanyak 20 ribu tiket diklaim telah habis terjual.

Ketua Panitia Pelaksana INAPGOC, Raja Sapta Oktohari, menyebut INAPGOC bahkan harus menambah kuota untuk penonton. Mereka melepas lagi 2 ribu tiket.

"Dari 20 ribu tiket yang kami distribusikan sudah habis terjual sejak kemarin. Tapi, karena melihat animo masyarakat yang masih tinggi kami akan tambahkan 2 ribu tiket lagi untuk pembukaan," kata Okto, sapaan karib Raja Sapta Oktohari, dalam konferensi pers di Senayan, Kamis (4/10).




Dua ribu tiket ini, kata Okto, dijual untuk kategori silver dan gold dengan harga Rp 750 ribu sampai Rp 1,5 juta dan dijual secara online.

"Untuk kursi roda sudah cukup yaitu 2.200 kursi. Itu artinya 10 persen dari kapasitas yang kita jual kan. Selain kami memikirkan kenyamanan, juga berpikir keselamatan, kalau ada apa-apa evakuasi lebih efektif gitu. Minimal kita sudah siap," katanya kemudian.

Tiket pembukaan Asian Para Games dijual dengan beberapa kategori. Dari mulai platinum Rp 2,5 juta, gold Rp 1,5 juta, silver Rp 750 ribu, dan bronze seharga Rp 500 ribu.

Dari pantauan detikSport di website loket.com tiket kategori bronze full booked. Sementara kategori lain seperti platinum, gold, dan silver masih bisa dipesan.



Simak Juga ''Song of Victory' Banjir Pujian, Ini Kata INAPGOC':

[Gambas:Video 20detik]


(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com