detiksport
Follow detikSport
Jumat, 12 Okt 2018 15:13 WIB

Jelang Penutupan Asian Para Games, Penonton di Velodrome Kian Ramai

Amalia Dwi Septi - detikSport
Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport
Jakarta - Sehari menjelang berakhirnya Asian Para Games 2018, atmosfer penonton datang ke venue semakin besar. Mereka maksimal mendukung Indonesia.

Ratusan penonton hadir di Jakarta Internasional Velodrome, Jakarta, Jumat (12/10/2018). Mereka memadati hingga sudut-sudut tribune.

Penonton tersebut datang dari berbagai kalangan. Mulai dari anak sekolah hingga warga biasa yang memang ingin menyaksikan atlet Indonesia berjuang.




"Saya datang bersama anak dan suami saya. Kebetulan hari ini tidak ada kegiatan, kami baru sempat datang padahal ingin sekali datang ya dari kemarin-kemaron. Semoga kehadiran kami bikin atlet Indonesia semangat dan dapat medali," kata ibu Yuli dari Kampung Melayu, Jakarta.

Tak hanya di velodrome, stadion akuatik dan Istora Senayan menjadi venue yang paling ramai. Para penonton rela antre panjang.

Di para-cycling, Indonesia berpeluang menambah medali di nomor individual pursuit putra C4 dan individual pursuit putra C3. M Fadli dan Saipul Anwar bakal berjuang habis-habisan demi medali emas.





Saksikan juga video 'Berburu Spot Foto yang Instagramable di GBK':

[Gambas:Video 20detik]

(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed