detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 13 Okt 2018 17:33 WIB

Catat! Penonton Dilarang Bawa 3 Benda Ini di Penutupan Asian Para Games

Mercy Raya - detikSport
Foto: Mercy Raya Foto: Mercy Raya
Jakarta - Penutupan Asian Para Games 2018 dimulai pukul 19.00 WIB. Panitia Pelaksana INAPGOC memberlakukan beberapa aturan untuk penonton. Apa saja?

Closing ceremony Asian Para Games 2018 akan digelar di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Sabtu (13/10/2018). Mengusung tema Moment of Wonder, beberapa artis papan atas dari mulai dalam dan luar negeri akan tampil di acara tersebut. Antara lain Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

Nah, agar upacara penutupan berlangsung aman dan lancar. INAPGOC bersama pihak keamanan memberi aturan khusus. Utamanya, benda yang tidak boleh dibawa penonton saat berada di lokasi acara.




"Yang pertama tidak boleh dibawa itu senjata tajam. Berikutnya makanan dan minuman," kata Pariyanto, salah seorang petugas yang berjaga di gate penonton Stadion Madya.

Bagi keluaraga yang membawa anak-anak dan penyandang disabilitas. Bagian frontline memberi sedikit kebijakan dalam membawa barang bawaannya.

"Tentu ada kebijakannya. Kami batasi jumlahnya. Tapi diupayakan jangan yang kemasan tapi tempat makan atau minum (tupperware). Pasti sayang kan kalau mau dibuang. Ini mencegah adanya aksi lempar-lempar di dalam nanti," ujar dia.




(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed