detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 23 Nov 2018 19:10 WIB

Kevin Sanjaya Hingga Aero Aswar Sudah Tiba di Indonesian Sport Awards 2018

Yanu Arifin - detikSport
Foto: Yanu Arifin/detikSport Foto: Yanu Arifin/detikSport
Jakarta - Malam penghargaan Indonesian Sport Awards 2018 bakal digelar pukul 20.00 WIB. Beberapa atlet sudah tiba di lokasi acara, dari Kevin Sanjaya Sukamuljo hingga Aero Aswar.

Di Lobby Utama Gedung Trans TV, Jumat (23/11/2018), para atlet yang masuk nominasi sudah tiba. Pertama yang memasuki gedung adalah pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu masuk dengan mengenakan setelan safari. Ia langsung disambut pembawa acara yakni Ibnu Jamil dan Aghniny Haque serta fashion stylist Karen Delano.

Kevin mengaku sangat senang bisa masuk nominasi peraih gelar di ISA 2018. "Ya sangat senang bisa ikutan," katanya singkat.




Setelah Kevin, datang pejetski Indonesia Aero Sutan Aswar. Ia memasuki lobby dengan mengenakan setelan jas berwarna emas. "Untuk mengikuti warna karpetnya, ka temanya Gold Carpet," ujar Aero saat ditanya soal busananya.

Kemudian ikut memasuki gedung adalah karateka belia Indonesia, Ceyco Georgia Hutagalung. Mengenakan gaun berwarna merah muda, wanita berusia 18 tahun itu tampak sangat anggun.

"Biar cantik gini, jangan salah, dia pernah menjadi juara dunia karate kelompok umur," kata Ibnu Jamil.

"Ya, betul, tahun 2015 lalu," kata Ceyco membenarkan.

ISA 2018 bakal digelar di Studio 1 Trans Tv. Akan ada 20 penghargaan yang diberikan kepada para atlet oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Trans7 selaku inisiator acara.


(yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com