detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 07 Des 2018 22:21 WIB

Ini Penampakan Tempat Pernikahan Lindswell dan Hulaefi

Mercy Raya - detikSport
Tempat pernikahan Lindswell Kwok dan Achamd Hulaefi (Mercy Raya/detikSport) Tempat pernikahan Lindswell Kwok dan Achamd Hulaefi (Mercy Raya/detikSport)
Jakarta - Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan mengikat janji di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, pada Minggu (9/12/2018) yang berkapasitas sampai 1.500 orang.

Berkapasitas besar dan mewah menjadi pilihan tempat pernikahan pasangan atlet wushu tersebut untuk menggelar resepsi pernikahannya. Gedungnya terletak di pusat Jakarta, di kawasan Jendral Sudirman, Karet Tengsin, Tanahabang, Jakarta.

Saat detikSport menelusuri tempat tersebut tampak ballroom belum didekorasi selayaknya pernikahan. Sebaliknya, tengah ada proses gladibersih sebuah acara graduation.

"Setiap acara proses masuk keluarnya barang tergantung (selesainya acara sebelumnya). Karena setiap hari kami ada event," kata salah satu staf PR dan Media Hotel Ayana MidPlaza, Jumat (7/12/2018).




Ketika ditanya lebih jauh terkait konsep dan budget yang dikeluarkan untuk menyewa ballroom, salah satu staf tersebut menolak membeberkan. Pasalnya, dari pihak mempelai tidak ada kerjasama dengan media.

"Kami tidak bisa memberikan keterangan karena memang saat kami cek kepada mempelai tidak ada kerjasama dengan media. Berbeda ketika pasangan artis Raisa dan Hamish Daud, mereka telah menunjuk media mana yang mendapat keterangan atau informasi dari pihak kami," ujarnya menjelaskan.

Jadi bagaimana kira-kira konsep pernikahannya? Tunggu saja.


(mcy/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed