detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 09 Des 2018 22:56 WIB

Hadiri Nikahan Hulaefi-Lindswell, Olivia Zalianty: Pengantinnya Cantik Banget!

Mercy Raya - detikSport
Olivia Zalianty hadiri resepsi pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. (Mercy Raya/detikSport) Olivia Zalianty hadiri resepsi pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. (Mercy Raya/detikSport)
Jakarta - Artis Olivia Zalianty, yang juga pewushu, hadir di pernikahan Achmad Hualefi dan Lindswell Kwok. Dia memberikan kesan-kesannya.

Hualefi dan Lindawell menggelar resepsi pernikahan di grand ballroom hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Minggu (9/12/2018). Itu menjadi lanjutan akad nikah yang digelar jauh-jauh hari.

Pada resepsi pernikahan Hulaefi dan LIndswell itu, hadir setidaknya 350 orang tamu undangan termasuk selebritis, Olivia Zalianti. Berbalut gaun berwarna biru, Olivia membeberkan suasana resepsinya.

"Selamat untuk Ulay dan Lindswell semoga bahagia. Tadi tuh suasana di dalam kekeluargaannya terasa banget karena banyak keluarga wushu yang hadir. Lalu, melihat pengantinnya itu cantik banget pakai hijab. Selamat untuk Ulay dan Lindswell semoga bahagia," kata Olivia.


Olivia memang bukan orang baru dalam dunia wushu. Olahraga beladiri itu sudah sekitar 10 tahun ia jalani. Mala tak heran, ia begitu diterima di keluarga dan tamu undangan yang mayoritas keluarga besar wushu.

"Saya mengenal wushu sudah lama dan kebetulan pelatih saya adalah om Hualefi jadi cukup kenal lah," ujarnya.

Pada resepsi yang digelar kurang lebih tiga jam itu memang di luar kebiasaan. Di acara resepsi hanya ada kursi pengantin. Sementara kursi orang tua masing-masing dihilangkan.

Kuat dugaan untuk menghilangkan kesan jomplang. Apalagi dari pihak keluarga Lindswell tidak ada yang hadir di momen bahagia tersebut.

"Saya tidak tahu. Tapi memang kursinya tadi cuma satu di atas panggung dan untuk pengantin. Samping kiri kanan tidak ada didampingi orang tua masing-masing mempelai," katanya.

Olivia juga tidak mau ikut campur soal urusan akad nikah keduanya.

"Ya itu keluarga saja," dia mengucapkan.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com