detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 12 Des 2018 01:43 WIB

Persiapan Lebih Baik, Danny Masrin Optimistis di Indonesian Masters

Mercy Raya - detikSport
Foto: Mercy Raya Foto: Mercy Raya
Jakarta - Pegolf Indonesia Danny Masrin membidik hasil maksimal di Indonesian Masters 2018. Danny percaya diri karena persiapannya lebih matang.

Danny merupakan salah satu dari 24 pegolf Indonesia yang ikut bermain di Indonesian Masters pada 13-16 Desember di Royale Jakarta Golf Club.

Persiapannya sejauh ini terus digeber meski dalam kondisi cuaca yang tidak mendukung.


"Saya sudah main di sini (Royale Golf Club) sejak beberapa pekan terakhir. Pekan lalu saja saya main di sini dari mulai Selasa sampai Sabtu, sampai bisa siap tee shot, mau mukul drive atau tiger wood," kata Danny, dalam jumpa pers di Royale Jakarta Golf Club, Selasa (11/12/2018).

"Setiap hari cuaca juga beda. Ibaratnya saya sudah main di semua cuaca, anginnya kiri kanan. Tapi yang jelas tahun ini saya lebih fresh dan persiapannya buat pekan ini cukup," lanjutnya.


Dia hanya mengantisipasi hole-hole yang menurutnya sulit. Yakni hole 5 dan 13, selain itu harus bisa mendapat pukulan di bawah 70 par."

Dengan modal itu, Danny yang merupakan pegolf nomor satu di Indonesia ini percaya diri bisa bersaing dengan bintang-bintang pegolf dunia lainnya.

"Feelingnya lagi enak dan bagus. Mungkin yang penting di sini adalah short game. Ya, kita lihat saja dari tahun lalu Justin Rose itu yang penting bisa main 20-an, 900 itu gara-gara putting. Jadi untuk pekan ini kita harus lihat kalau hujannya sering nanti green speed juga beda jadi harus adjust setiap hari ke green speed jadi kalau saya putting saya bagus semoga bisa juara," harapnya. (mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com