detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 12 Apr 2019 08:23 WIB

Sebelum Lawan Khabib, McGregor Sempat Alami Patah Kaki

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Conor McGregor saat hadapi Khabib Nurmagomedov (Reuters) Conor McGregor saat hadapi Khabib Nurmagomedov (Reuters)
Las Vegas - Conor McGregor mengaku sempat mengalami cedera kaki sebelum menghadapi Khabib Nurmagomedov. Hal ini menjadi penyebab ia kalah dari pertarung asal Rusia.

Pada Oktober lalu, McGregor harus kalah dengan dari Khabib dalam perturang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas. Khabib mematahkan perlawan pria asal Irlandia ini lewat kuncian pada ronde keempat.

Usai pertandingan tersebut sempat terjadi kericuhan akibat Khabib terprovokasi oleh tim McGregor. Petarung 30 tahun ini melompati oktagon untuk menyerang anggota tim Khabib.




Kini setelah hampir enam bulan berlalu, McGregor mengungkapkan faktor yang menyebabkan ia kalah di laga tersebut. The Notorious mengaku saat menghadapi Khabib tak dalam kondisi terbaik karena baru saja mengalami cedera kaki.

"Saya mengalami patah kaki tiga pekan sebelum pertarungan. Namun, saya tetap maju untuk bertarung dan berhasil melancarkan pukulan terakhir kepada saat itu," tulis McGregor dalam akun twitternya.

"Saya senang bagaimana pertarungan tersebut berlangsung dan mengambil pelajaran dari hal tersebut terutama dalam persiapan saya," tambahnya.




McGregor sendiri sempat menyatakan pensiun dari Mix Martial Art (MMA) pada Maret lalu. Namun kemudian ia menarik kembali pernyataan tersebut awal bulan ini.

Ia dikabarkan kini berusaha untuk menantang Khabib untuk bertarung ulang. Pria 34 tahun ini tampaknya belum terima atas kekelahannya di Las Vegas.




Tonton Video 20Detik: McGregor dan Khabib Resmi Dijatuhi Sanksi!

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed