detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 31 Mei 2019 19:55 WIB

Hati Zohri Tertambat pada Gadis Lombok Utara

Mercy Raya - detikSport
Lalu Muhammad Zohri berniat menikah muda. (Agung Pambudhy/detikSport) Lalu Muhammad Zohri berniat menikah muda. (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Lalu Muhammad Zohri telah memiliki gadis pujaan. Hatinya tertambat kepada seorang gadis asli Lombok Utara.

Diterima Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) mengubah jalan hidup Zohri. Di sana pula dia berjumpa dengan gadis pujaannya, Putri Ayu Anzani.

Zohri mengungkapkan awla kedekatan mereka. Waktu itu, Zohri sedang badung-badungnya di sekolah SMA, saat dia bergabung di PPLP Mataram. Dia juga malas latihan dam kerap bikin onar.

"Dia adik kelas saya. Saya suka karena dia itu baik. Kan saya dulu nakal hampir enggak jalan lurus lagilah. Saya berubah berubah sedikit ketika sudah berada di PPLP. Waktu itu, saya jauh dari keluarga, hidup sendiri, akhirnya bersyukur ada dia yang memotivasi saya," kata Zohri dalam wawancara dengan detikSport.


"Iya, dulu di PPLP, saya nakal, malah sempat dulu hampir dikeluarkan dari PPLP pada tahun 2016 atau 2017, karena saya tak disiplin. Teman-teman saya kan kadang lapor, sering keluar malam. Ya karena prestasi saya bagus jadi tak dikeluarin ya, tidak jadi hehehe," kata Zohri.

Makanya, kini setiap ada kesempatan pulang kampung, Zohri menyempatkan diri untuk menjumpai Putri setelah mengunjungi kakak-kakaknya dan menziarahi kubur kedua orang tuanya.

"Kami jadian sekitar setahun lebih. Doakan saja ke depan menikah. Mungkin tahun 2023, setelah olimpiade," ujar Zohri.

"Saya mengikuti bang Suryo Agung Wibowo saja, setelah pecah rekor lalu menikah. Siapa tahu mengikuti jejaknya. Doakan ya," kata dia.

(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com