detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 18 Okt 2019 05:34 WIB

Balap Sepeda Kantongi Tiga Tiket ke Piala Dunia Trek 2019

Mercy Raya - detikSport
Balap sepeda Indonesia kantongi tiga tiket ke Piala Dunia Trek 2019. Foto: Pradita Utama Balap sepeda Indonesia kantongi tiga tiket ke Piala Dunia Trek 2019. Foto: Pradita Utama

Prestasi di Nomor Road Putri

Di sisi lain, atlet balap sepeda Ayustina Della Priatna sukses meraih podium di Nanxijiang, China. Dia mendapat tiga predikat sekaligus.

Ayustina yang tergabung dalam WCC Korea Women Team turun di ajang Women Tour of Nanxiajiang 2.1, China, pada Kamis (17/10/2019).

Dia meraih peringkat tiga setelah finis dengan catatan waktu 3 menit 50, 21 detik. Selain itu, Ayu juga masuk dalam tiga besar pebalap terbaik Asia, dan juara rider of youth general individual clasiffication.

"Hasil ini cukup menyenangkan bagi kami. Apalagi lawan-lawan yang dihadapi Ayu di balapan tadi merupakan pebalap-pebalap papan atas, seperti Sun Jiajun, dan Li Jiujin, dari China. Kami juga melihat ada kemajuan yang meningkat dari program latihan yang selama ini kami berikan," ujar dia.

"Kami tinggal menjaga perfomance dia sampai di SEA Games nanti. Harapan kami di ajang itu, Ayu meraih hasil terbaik," Budi menambahkan.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com