detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 03 Nov 2019 08:17 WIB

Tonton Live Streaming MotoGP Malaysia di DetikSport

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Saksikan live streaming MotoGP Malaysia di Detiksport. (Foto: Mohd Rasfan / AFP) Saksikan live streaming MotoGP Malaysia di Detiksport. (Foto: Mohd Rasfan / AFP)
Jakarta - MotoGP Malaysia 2019 akan dilangsungkan Minggu siang (3/11/2019). Untuk menyaksikan aksi seru Marc Marquez cs, fans bisa menonton via live streaming di sini.

Bertempat di Sirkuit Sepang, balapan dijadwalkan akan start pada pukul 14.00 WIB. Fabio Quartararo berpeluang menyenangkan publik Petronas Yamaha SRT setelah sukses merebut pole position di kualifikasi yang dilakukan Sabtu (2/11).


Rookie sensasional tersebut tampil meyakinkan sejak latihan bebas. Quartararo dua kali menjadi rider tercepat di tiga latihan bahkan sempat memecahkan rekor putaran tercepat, tidak hanya sekali melainkan dua kali.

Quartararo berpotensi menghadapi ancaman dari Maverick Vinales yang akan memulai balapan di posisi kedua. Rider Yamaha tersebut sedang menanjak usai mampu menyaingi Marquez dalam perebutan kemenangan di Australia sekalipun akhirnya crash jelang finis.


Sementara itu Marquez terancam gagal meneruskan tren finis dua besar sejak awal musim setelah hanya start dari posisi ke-11. Ini adalah ketiga kalinya Marquez gagal start dari posisi tiga besar setelah balapan di Assen (4), dan Misano (5).

Balapan MotoGP Malaysia bisa ditonton secara langsung melalui layar kaca Trans 7. Sedangkan bagi Anda yang tidak memungkinkan menyaksikan dari pesawat televisi, balapan bisa disaksian lewat live streaming berikut ini.


Tonton Live Streaming MotoGP Malaysia di DetikSport




Simak Video "Video Marquez Menggila di MotoGP Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com