detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 26 Des 2019 16:46 WIB

Pemkot dan KONI Denpasar Guyur Bonus ke Peraih Medali SEA Games

Femi Diah - detikSport
Pemkot Denpasar guyur bonus perah medali SEA Games 2019 Filipina, Kamis (26/12/2019). (dok. Pemkot Denpasar)
Denpasar - Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar mengapresiasi lima atlet peraih medali SEA Games 2019 Filipina. Bonus diberikan sesuai dengan medali yang diraih.

Lima atlet yang mendapatkan bonus itu adalah Gede Ganding Kalbu Soethama peraih medali emas pada dari judo kelas 100 kilogram putra, Sanggoe Darma Tanjung meraih emas skateboard, Jason Dennis Lijnzaat peraih perak skateboard, Cornelis K. Langu peraih perak tinju, dan Kadek Pratita Citta Dewi peraih perak basket.

Peraih emas diganjar bonus sebesar Rp 25 juta, sedangkan perak mendapatkan bonus sebesar Rp 15 juta, dan perunggu mendapatkan bonus sebesar Rp 10 juta.


Penyerahan bonus kepada lima atlet itu dilakukan oleh Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, didampingi Ketua KONI Denpasar, IB Toni Astawa, Kamis (26/12/2019) di Gedung Dhamanegara Alaya.

"Kami merasa sangat bangga. Selamat kepada kelima atlet Denpasar atas perjuangan yang tidak sia-sia karena berhasil membuat bangga bagi Indonesia," kata dia.

"Pemerintah akan terus berupaya memfasilitasi para atlet dan KONI Denpasar juga harus menjadikan keberhasilan ini sebagai acuan untuk terus mengapresiasi setiap prestasi para atletnya," Rai Mantra menambahkan.

"Saya berharap ke depannya banyak atlet-atlet yang bisa termotivasi untuk mewakili Denpasar dalam ajang-ajang olahraga di kancah nasional maupun internasional", Toni menimpali.



Simak Video " Hore! Jokowi Bakal Kasih Bonus Buat Atlet SEA Games"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com