detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 24 Apr 2020 09:41 WIB

Perangi COVID-19, ONE Championship Sisihkan Penjualan Merchandise

Mohammad Resha Pratama - detikSport
ONE Champioship kembali turun untuk ikut membasmi pandemi virus corona. Kali ini mereka akan menyumbang sebagian pendapatan dari penjualan merchandise. Penjualan merchandise ONE Championship akan disisihkan untuk perang menghadapi virus corona (dok.ONE Championship)
Jakarta -

ONE Championship kembali turun untuk ikut membasmi pandemi virus corona. Kali ini mereka akan menyumbang sebagian pendapatan dari penjualan merchandise.

Pandemi virus corona saat ini sudah membuat banyak kompetisi olahraga terhenti, termasuk ONE Championship. Seharusnya dihelat secara tertutup sampai akhir Mei, tapi pihak ONE membatalkan event yang seharusnya digelar tanggal 7 April, 24 April, 1 Mei, dan 8 Mei di Singapura serta 29 Mei di Filipina.

Mau tak mau kini fokus ONE selaku promotor ajang beladiri campuran itu teralihkan. Mereka kini ikut peperangan menghadapi penyebaran COVID-19. Setelah menggelar konser amal virtual akhir pekan kemarin bareng Global Citizens International, kini mereka punya cara baru.

ONE Championship akan menyisihkan sebagian hasil penjualan merchandise resmi melalui ONE.SHOP. ONE.SHOP yang merupakan tempat bagi para penggemar mengakses semua koleksi merchandise resmi ONE Championship dan pakaian athleisure terbaru yang menampilkan beberapa koleksi dari para atlet besar ONE Championship.

Beberapa petarung top itu adalah juara dunia ONE Flyweight World Grand Prix Demetrious "Mighty Mouse" Johnson, juara dunia ONE Middleweight dan Light Heavyweight "The Burmese Python" Aung La N Sang, juara dunia ONE Atomweight Wanita ONE "Unstoppable" Angela Lee.



"Kami berharap dapat membuat perbedaan dalam perang global melawan COVID-19 dengan menyumbangkan 10 persen dari semua hasil bersih penjualan di ONE.SHOP. Ini akan berlaku tanpa batas waktu sampai kita berhasil mengatasi krisis virus corona ini," ujar Head of Athleisure ONE Debbie Soon dalam rilis kepada detikSport

"Saya senang dapat memperkenalkan toko merchandise online ONE Championship yang baru dan lebih baik ini kepada penggemar. Produk-produk baru telah kami rancang untuk memuaskan penggemar kami," sambungnya.

"Ini adalah alasan yang layak dan tidak dapat diragukan lagi akan memberikan bantuan kepada para garis terdepan tenaga medis kami dan bagi masyarakat lokal lainnya dengan kurangnya akses kebutuhan dasar seperti makanan, air, dan tempat berlindung."

Selain menyisihkan 10 persen dari penjualan di ONE.SHOP, ONE Championship juga meluncurkan dua edisi terbatas kaos bertema "We Are ONE" yang seluruh hasil penjualannya disumbangkan untuk pemberantasan COVID-19. Anda ingin mencobanya? Silakan beli karena biaya kirimnya gratis ke seluruh dunia jika ada syarat minimal terpenuhi.



Simak Video "WOTA Sedih, JKT48 Umumkan Kelulusan Khusus Besar-besaran"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com