detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 04 Mei 2020 02:40 WIB

Kata Khabib Nurmagomedov Lihat Mike Tyson Berlatih Tinju

Afif Farhan - detikSport
Mike Tyson Kata Khabib Nurmagomedov Lihat Mike Tyson Berlatih Tinju (Getty Images/Lintao Zhang)
Jakarta -

Mike Tyson memposting video belatih tinju. Meski sudah usia 53 tahun tapi masih terlihat gahar, Khabib Nurmagomedov saja sampai tak percaya!

'Iron Mike' disanterkan siap naik ring, setidaknya untuk pertandingan amal. Hal itu belum lama ini diungkapkannya.

"Saya berlatih sepanjang pekan lalu. Itu sangat berat, badan saya benar-benar merasa sakit. Saya berusaha kembali naik ring dan berpikir tampil di pertarungan ekshibisi," ujar Mike Tyson dalam perbincangan dengan rapper T.I di Instagram Live baru-baru ini.

"Saya ingin masuk gym dan bersiap untuk tampil di tiga atau empat pertarungan ekshibisi untuk amal. Melakukan pertarungan amal, mengumpulkan uang, membantu orang-orang tidak mampu dan mereka yang terpengaruh karena obat-obatan," lanjut Tyson yang pernah meraih titel juara kelas berat WBA, WBC dan IBF.



Lewat Instagram pribadinya, baru-baru ini Mike Tyson memposting dirinya sedang berlatih tinju. Meski caption-nya tidak menyebutkan atau menyinggung soal keinginannya kembali ke atas ring.


[Gambas:Instagram]





Video Mike Tyson tersebut sontak mendapat banyak perhatian. Para petinju masih terkesima oleh gerakan-gerakan 'Iron Mike'.

Bahkan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov juga ikut memberikan komentar di postingan video tersebut. Dia menuliskan 'Sulit dipercaya, ini level yang berbeda!'.

Khabib tentu bukan petarung sembarangan di UFC. Dia adalah juara kelas ringan, serta punya rekor kemenangan 28-0.

Khabib NurmagomedovKomentar Khabib Nurmagomedov di postingan Instagram Mike Tyson (Instagram)



Mike Tyson dalam videonya, terlihat melakukan pukulan kombinasi. Dia melepaskan hook kanan, hook kiri, lalu jab ke badan. Pukulannya masih terlihat gahar!



Simak Video "Kebayang Nggak Mike Tyson Ngajar Tinju ke Petarung UFC?"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com