Andai Saja Mike Tyson Dulu Tidak Sampai Kecanduan Seks...

Kris Fathoni W - Sport
Jumat, 08 Mei 2020 21:30 WIB
BURBANK, CALIFORNIA - JANUARY 18: (EDITORIAL USE ONLY. NO COMMERCIAL USE) Mike Tyson speaks with Mario Lopez at Capital One Podcast Studio during the 2019 iHeartRadio Podcast Awards Presented by Capital One at the iHeartRadio Theater LA on January 18, 2019 in Burbank, California.   Rich Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP
Andai Saja Mike Tyson Dulu Tidak Kecanduan Seks... (Foto: Rich Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)

Menurut Daily Mail, dalam daftar perempuan yang mengisi petualangan seks Mike Tyson semasa di dalam penjara tersebut salah satunya bahkan petugas konseling obat-obatan.

Kisah lain, yang diungkap seorang mantan pengawalnya, Tyson juga bisa bercinta dengan minimal 15 perempuan setiap hari sebelum dipenjara. Petualangan seks itu juga diklaim terdokumentasi dengan baik oleh Tyson lewat sebuah catatan berisikan 1.300 nama perempuan.

Halloway menuturkan, kecanduan Mike Tyson terhadap urusan seks itu bahkan sampai membuatnya mempekerjakan petugas keamanan 24 jam agar ia tidak kabur dan berasyik-masyuk dengan perempuan, tepat sebelum pertandingan.

(TO GO WITH AFP STORY-BOXUS-TYSON-BERBICKChallenger Mike Tyson (R) looks down at his opponent, champion Trevor Berbick as referee Mills Lane (C) begins the count, after knocking him to the canvass in this 22 November, 1986 file photo during their WBC Heavyweight title bout in Las Vegas, NV. Tyson at the age of 20, KO'd Berbick in the second round to become the youngest ever heavyweight champion of the world.Twenty years after Mike Tyson battered Trevor Berbick to become the youngest heavyweight world champion in history, the Mike Tyson menganvaskan Trevor Berbick di Las Vegas, 22 November 1986. (Foto: AFP)

Hal itu amatlah disayangkan Halloway mengingat potensi luar biasa yang sejatinya dimiliki oleh seorang Mike Tyson. Bukan apa-apa, Tyson menjadi juara dunia tinju kelas berat termuda ketika merebut gelar itu di usia 20 tahun pada 1986. Enam tahun berselang, ia malah sudah harus dipenjara dalam kasus pemerkosaan terhadap peserta kontes kecantikan, Desiree Washington.

"Aku tahu tak ada yang bisa menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan ia tidak menjadi yang terhebat adalah karena kelemahannya terhadap wanita. Setiap keputusan yang ia buat berkaitan dengan perempuan dan seks. Aku tahu ia akan kena getahnya dan akhirnya memang demikian. Aku pikir tak ada satu orang pun di dunia yang bisa mengubah hasil tersebut."

Former heavyweight boxer Mike Tyson (R) poses for a picture with his wife Lakiha Mike Tyson dengan Lakiha "Kiki" Spicer di depan Taj Mahal pada tahun 2018. (Foto: AFP)

Merujuk penilaian itu, karier tinju Mike Tyson mungkin bisa lebih cemerlang andaikata dirinya tidak terpikat godaan perempuan. Tapi paling tidak kehidupan pribadinya kini sudah membaik. Tak sedikit yang mengapresiasi peran seorang perempuan, Lakiha "Kiki" Spicer.

Kiki adalah istri ketiga Mike Tyson, yang kedua pernikahan sebelumnya kandas. Sejak menikah pada 2009, Kiki digadang-gadang sudah bisa "menjinakkan" Tyson dan membawanya keluar dari dunia romansa liar. Mike Tyson pun beberapa kali menyebut Kiki sebagai cinta sejatinya.

Halaman

(krs/nds)