detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 27 Mei 2020 21:23 WIB

'Master Of Mind' Conor McGregor

Afif Farhan - detikSport
Master Of Mind Conor McGregor (Reuters) 'Master Of Mind' Conor McGregor (Reuters)


Setelah UFC 249 kemarin berakhir dengan Justin Gaethje yang keluar sebagai pemenang mengalahkan Tony Ferguson. Conor McGregor 'ikut campur'.






Dia menyebut pertandingan terbesar UFC selanjutnya adalah dirinya melawan Justin Gatehje atau melawan Khabib Nurmagomedov. Dia memaki Tony ferguson yang harus belajar bertarung lagi dan menyebut Khabib sebagai tikus yang pengecut karena memilih pulang kampung ke Rusia.

Akan tetapi ketika ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap masuk rumah sakit dan koma, Conor McGregor menyampaikan empatinya. Dia turut mendoakan.




Conor McGregor kadang menunjukkan kedewasannya. Pertandingan terakhirnya melawan Donald Cerrone di bulan Januari 2020 kemarin, 'The Notorious' (begitu julukannya), sama sekali tidak melempar trash talk.

Dirinya kalem dan hanya bilang bisa membaca permainan Donald Cerrone seperti membaca buku. McGregor membuktikannya saat bertarung dan menang hanya dalam 40 detik!

BACA JUGA: Conor 'Good Boy' McGregor

Conor McGregorConor McGregor (Matthew Lewis/Getty Images)

Kadang Conor McGregor menjadi good boy tapi kadang menjadi bad boy. Tak ayal, predikat 'Master Of Mind' pantas disematkan padanya.

Dia sudah menyerang lawan sebelum masuk octagon lewat mental!

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(aff/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com