detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 09 Agu 2020 13:30 WIB

Conor McGregor Umumkan Pertunangannya dengan Dee Devlin

Bayu Baskoro - detikSport
Dee Devlin Conor McGregor mengumumkan pertunangan dirinya dengan Dee Devlin. (Foto: Instagram @deedevlin1)
Dublin -

Conor McGregor mengumumkan pertunangannya dengan pujaan hatinya, Dee Devlin. Keduanya sudah menjalin hubungan tanpa ikatan pernikahan selama 12 tahun.

Kabar bahagia itu disampaikan McGregor melalui akun Instagram miliknya. The Notorious mengunggah foto mesra kala dirinya merayakan hari ulang tahun Devlin yang ke-33 pada 9 Agustus 2020.

"Ulang tahun yang luar biasa, calon istri masa depanku!" begitu pesan yang ditulis McGregor via akun @thenotoriousmma.

[Gambas:Instagram]



McGregor dan Devlin telah menjadi pasangan kekasih sejak 2008 lalu. Perempuan asal Irlandia itu selalu setia menemani perjalanan karier mantan juara dunia kelas bulu UFC itu sejak McGregor masih memulai karier di ring oktagon.

Devlin bahkan tak sungkan memutuskan berhenti dari pekerjaannya untuk terus menemani kekasihnya berlatih dan bertanding. Atas pengorbanannya itu, McGregor amat bersyukur dan tak pernah ragu mengungkapkan rasa cintanya kepada pasangannya tersebut.

"Kekasih saya bekerja sangat keras sepanjang tahun dan setia menemani saya ketika saya masih belum punya apa-apa. Saya hanya bisa bermimpi jika saya bisa mengatakan itu kepadanya," kata McGregor pada akhir tahun lalu kepada Irish Mirror.

Dee DevlinDee Devlin selalu menemani Conor McGregor sejak awal karier The Notorious. (Foto: Instagram @deedevlin1)

"Bagi saya untuk bisa mengeluarkan dirinya dari pekerjaan, memberikannya segala sesuatu yang dia inginkan dan untuk bisa mengelilingi dunia dengannya adalah sebuah kebanggaan. Hal tersebut yang membuat saya terus maju," ujarnya.

Kecintaan McGregor kepada Devlin semakin lengkap ketika keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Conor Jr yang berusia tiga tahun dan Croia yang masih berumur satu tahun. Keempatnya tinggal di hunian mewah di kawasan The Paddocks, Dublin, Irlandia.

McGregor sendiri saat ini sudah memutuskan gantung sarung dari Arena UFC pada Juni 2020. Meski begitu, pria 32 tahun itu dikabarkan siap untuk bertarung lagi di ring oktagon.



Simak Video "Melihat Aksi-aksi Keren Conor McGregor Sebelum Pensiun"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com