detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 29 Sep 2020 17:31 WIB

Conor McGregor Vs Manny Pacquiao Siap Duel Tahun Depan!

Afif Farhan - detikSport
LAS VEGAS, NV - AUGUST 20:  Conor McGregor gestures as he arrives for his welterweight rematch against Nate Diaz at the UFC 202 event at T-Mobile Arena on August 20, 2016 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Steve Marcus/Getty Images) Conor McGregor Vs Manny Pacquiao Siap Duel Tahun Depan! (Steve Marcus/Getty Images)
Jakarta -

Terjawab sudah duel Conor McGregor vs Manny Pacquiao. Duelnya digelar tahun depan 2021 di Timur Tengah!

Sebelumnya di tahun 2020 kemarin, Conor McGregor dan Manny Pacquiao sudah dalam satu manajemen yang sama, yakni Paradigm Sports Management. Para fans olahraga combat pun berharap, duel dua petarung itu bisa terwujud.

Keduanya memang sempat lempar kode, tapi tak kunjung membuahkan hasil. Hingga akhirnya kini, Conor McGregor sendiri sudah menyatakan bakal bertarung dengan Manny Pacquiao tahun depan.




Conor McGregor sendiri sudah menyatakan pensiun dari UFC belum lama ini. Pria asal Irlandia itu tampak frustasi dengan ketidakjelasan jadwal pertarungan di tengah pandemi Corona.

Tapi, McGregor masih menyimpan asa untuk kembali naik ring tinju. Dia sudah mencobanya kala menantang Floyd Mayweather Jr pada 2017 lalu. Meski, The Notorious keok TKO dari The Money di ronde ke-10.

LAS VEGAS, NV - AUGUST 26:  Floyd Mayweather Jr. (R) avoids a punch from Conor McGregor in the first round of their super welterweight boxing match at T-Mobile Arena on August 26, 2017 in Las Vegas, Nevada. Mayweather won by 10th-round TKO.  (Photo by Ethan Miller/Getty Images)McGregor vs Mayweather (Ethan Miller/Getty Images)

Dilansir dari Mirror, pihak Manny Pacquiao pun siap menyanggupi tantangan Conor McGregor. Ditambahkan, duel kedua petarung itu nantinya hasil keuntungan dari hak siar akan disumbangkan untuk korban virus Corona di Filipina.

"Demi semua korban Covid-19 Filipina, Senator Manny Pacquiao akan melawan superstar UFC Conor McGregor tahun depan. Keuntungan dari penghasilannya akan diberikan kepada mereka yang terkena dampak pandemi secara nasional," tulis pernyataan dari pihak Manny Pacquiao.

Conor McGregor lewat media sosialnya memang kerap kali mem-posting dirinya berlatih tinju. Mantan juara dua divisi di UFC, yakni juara di kelas featherweight dan lightweight itu tampak tidak main-main ingin kembali bertinju.




Manny Pacquiao jelas bukan lawan sembarangan. Dia adalah petinju juara dunia yang mengoleksi gelar juara di 8 kelas berbeda.

Dalam catatan boxrec.com, dia 62 kali menang dengan 39 kali KO dan 7 kali kalah. Meski sudah berusia 41 tahun, 'The Pac Man' pasti masih berbahaya.

(aff/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com